10

1.1K 70 3
                                    

Saena sangat canggung berada di meja makan ini, dia memakan makanannya dengan perlahan dan fokus pada apa yang dia makan.

"Kalian sudah kenal berapa lama?" Tanya taeyoo melirik Saena dan taehyung.

"Bertemu 2 tahun yang lalu" jawab taehyung dengan sangat dingin dan santai.

Saena yang mendengar itu melirik taehyung dan membulatkan matanya tidak paham apa yang di bicarakan taehyung kepada ibunya.

"Bagus lah, aku harap kau tidak bermain main lagi soal perempuan, aku sudah muak kau selalu bermain dengan perempuan" ucap taeyoo menatap anaknya.

Saena yang mendengar itu sangat ingin memaki laki-laki didepannya ini, ternyata taehyung tukang main perempuan.

"Bukan perempuan eomma lebih tepatnya seorang jalang" Yoongi dengan santainya.

Saena kembali membulatkan matanya kaget mendengar pernyataan jika taehyung selalu bermain jalang.

"Kau lebih parah" balas taehyung dingin.

"Apa kau tidak malu berbicara seperti itu di depan pacarmu, jangan dengar kan mereka, mereka memang bodoh" ucap taeyoo menatap Saena lalu tersenyum.

Saena hanya bisa tersenyum mendengar itu.

"Aku sebenarnya belum mengenal mu, namamu siapa?" Tanya taeyoo.

"Oh nee, nama ku Saena, Han Saena" tegas Saena tersenyum sangat manis kepada taeyoo.

"Wah nama yang sangat cantik sama seperti orangnya" puji taeyoo membuat manik mata taehyung dan Saena bertemu, taehyung memastikan apa yang di bicarakan ibunya memang benar wanita ini sangat cantik.

"Nee terima kasih" ucap Saena.

Mereka pun kembali melanjutkan makan.

"Taehyung antar dia pulang, jangan biarkan pacar mu ini pulang sendirian gadis ini sangat cantik kau tidak takut ada yang menggangunya?" Ucap taeyoo menghadap taehyung dan mengusap pelan punggung Saena.

"Tidak usah terima kasih aku bisa pulang sen~"

"Tentu saja eomma mana bisa aku membiarkan gadisku yang cantik ini pulang sendiri" -taehyung.

Saena yang mendengar itu membulatkan matanya.

"Ayo sayang" ucap taehyung menarik tangan Saena.

"Nee terima kasih" ucap Saena membungkuk memberi salam kepada taeyoo.

"Aku ingin bertemu dengan mu lagi Saena" -taeyoo


*




Didalam mobil kembali dingin seperti saat pertama kali mereka satu mobil, Taehyung yang sangat fokus ke jalanan dan Saena yang menatap jalanan dengan tatapan kosong.

15 menit perjalan~

Mereka pun sampai di depan rumah Saena.

"Sudah sampai turun lah" ucap taehyung sangat dingin.

Saena tentu saja tidak tinggal diam, dia langsung keluar dari mobil, tapi sial nya tangannya di Tarik kembali masuk oleh Taehyung.

"Aku harap kau tidak memikirkan ucapan eomma ku tadi" ucap taehyung menatap Saena dengan tangan yang masih di cekal.

"Tentu saja aku tidak memikirkannya, untuk apa aku memikirkan hal yang tidak penting".

"Bukan itu maksudku, aku memang tidak ingin kau menjadi salah paham karena eomma ku mengganggap kita berpacaran" jelas taehyung, Saena sedikit bingung dengan ucapannya.

mafia ganteng [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang