9

1.1K 69 3
                                    

Malam ini Saena akan melakukan party bersama teman teman kuliahnya untuk merayakan hari bahagianya ini, walaupun tidak semua teman Saena selamat dalam skripsi nya, tapi cukup banyak juga teman teman yang lainnya yang berhasil.

Mereka melakukan party di sebuah toko pinggir jalan. Ada sekitar 5 orang yang akan mengikuti party, 3 orang laki laki dan 2 orang perempuan termasuk Saena.

"Apakah kita akan mabuk malam ini?" Tanya salah satu pria diantara mereka.

"Tentu" saut semangat lainnya.

Mereka memesan banyak sekali makanan dan tidak lupa minuman beralkohol.

Saena dan teman temannya menghabiskan banyak makanan dan meminum.

~

Sampai tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 Kst. mereka sudah mabuk parah, tidak ada diantara mereka yang tidak mabuk semuanya benar benar mabuk.

Satu demi persatu meninggalkan Saena pulang, mereka di jemput pasangannya(pacar) di halte tapi tidak dengan Saena karena dia tidak mempunyai pacar, Saena berniat pulang menaiki taksi tapi taksi tidak melewati jalanan sepi nan dingin tersebut, Saena sedikit prustasi dia kedinginan walaupun banyak sekali alkohol yang dia minum dan juga tubuh Saena di bungkus jaket tapi tetap terasa dingin.

Saena membentur-benturkan kepala nya pelan ke kaca halte.

"Ya! Kenapa tidak ada kendaraan lewat sini" ucap Saena bangun dari duduknya dengan badan yang sangat lemas dan mata yang memejam.

"Annyeong apakah ada orang disini" teriak Saena keras lalu terkekeh kecil. Saena benar benar mabuk jika Saena sedang mabuk maka dia akan melakukan hal hal random seperti ini.

Tubuh Saena sangat lemas dan kepalanya sangat pusing, dia sudah tidak tahan dengan kantuknya tubuhnya ini melemah dan Saena tidak sadarkan diri.

Tapi tunggu tubuh Saena di tahan seseorang? Oleh siapa?

Tubuh Saena di tahan oleh seorang pria berbadan kekar, Saena sudah tertidur dalam keadaan mabuknya. Saena pun di bantu pria tersebut untuk masuk kedalam mobilnya.



*




Taehyung dan Yoongi sedang dalam perjalanan pulang mereka. Mereka membelah jalanan kota Seoul dengan sangat cepat, tidak terlihat satupun mobil yang ada di jalanan dingin ini hanya ada mobil taehyung yang melaju sangat capet.

Taehyung menyadari bahwa ini adalah jalanan kawasan kampusnya Saena, taehyung dengan sengaja memelankan mobilnya dan melihat lihat sekitar, dia harap dia melihat seseorang yang dia cari sekarang.

"Wae? Kim taehyung kenapa tiba tiba sangat lambat" ucap Yoongi di sebelah taehyung memejamkan matanya, tapi dia tetap merasakan bahwa mobil yang di kendarai taehyung ini tiba-tiba melambat.

"Aku ingin menemui Nenek sihir disini" ucap taehyung tetap fokus melihat lihat sekitar.

"Apa kau gila? Kau sudah bermimpi saja, malam malam seperti ini kau hanya akan menemukan hantu" teriak Yoongi membuka matanya.

Tapi firasat taehyung benar, mata taehyung berbinar ketika melihat seorang wanita tengah sendirian di depan halte dan membentur benturkan kepalanya.

Taehyung yang melihat itu pun memberhentikan mobilnya dan segera turun dari mobilnya.

"Ya taehyung kau mau kemana" bentak Yoongi bingung saat melihat taehyung keluar dari mobil.

Saat taehyung akan muncul di hadapan perempuan tersebut tapi...

"Annyeong apakah ada orang disini" teriak perempuan tersebut membuat taehyung sedikit kaget dan,

/Bruk tubuh perempuan tersebut jatuh dan di tahan oleh tubuh kekar taehyung.

mafia ganteng [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang