Saena yang kini sedang tertidur pulas di atas ranjang. Taehyung hanya tersenyum senang melihat wanita yang ia cinta ada disini bersamanya, bagaimana pun juga taehyung tidak akan membiarkan Saena pergi darinya.
Taehyung melangkahkan kakinya menuju balkon kamarnya.
"Sudah malam? Kapan Saena akan bangun, dia bisa bergadang semalaman jika saat ini tidak bangun juga" taehyung kembali masuk ke dalam kamarnya dan mencoba membangunkan Saena.
"Saena, ireona.." ucap taehyung sedikit menggoyangkan badan Saena.
"Kau sudah tidur sangat lama, kau harus bangun sekarang"
Saena pun menggeliat, dia terus bangun setelah mendengar ucapan taehyung dan mencoba membuka matanya perlahan.
"Kau harus bangun, apa kau masih mengantuk?" Tanya taehyung, Saena sudah membuka matanya dengan sempurna, tapi pikirannya masih terbawa alam mimpi, jadi dia mengabaikan ucapan taehyung dan kembali melamun.
/Sudah kebiasaan Saena kan..
"Ya sudah kumpulkan dulu energi mu" ucap taehyung pergi meninggalkan Saena.
"Mau kemana?" Tanya Saena, taehyung pun membalikan badannya kembali menghadap Saena.
"Aku akan kebawah sebentar"
"Lama?"
"Kalau lama kenapa? Dan kalau sebentar kenapa?" Tanya Taehyung, terkekeh kecil.
"Aish, aku tidak mau kebingungan di rumah ini sendirian" Saena mempoutkan bibirnya.
"Sayang... Aku hanya keluar kamar untuk mengambil laptop dan beberapa pekerjaan ku, nanti aku kembali lagi ke kamar menemui mu_"
"_sekarang kau mandi saja, nanti aku bawakan makan malam kemari" taehyung pun pergi meninggalkan Saena.
Saena tidak terlalu memperdulikan ucapan taehyung dan langsung bangkit dari kasurnya, masuk ke dalam kamar mandi.
45 menit lamanya Saena mandi~ akhirnya dia selesai juga. Saena keluar dari kamar mandi hanya dengan balutan handuk, Dia berjalan menuju lemari bajunya tanpa menghiraukan ada siapa di kamar nya, ini sudah menjadi kebiasaan Saena jika dirumahnya, memakai baju di dalam kamar secara terang-terangan. Tapi sepertinya dia lupa ini bukan kamarnya, dan tentu saja dia tidak sendirian.
"Kau mencoba menggodaku?"
Seseorang mengagetkan Saena, Saena memutarkan tubuhnya dengan mata membulat, Untung saja Saena belum membuka balutan handuknya.
"Ya! Kenapa kau mengagetkan ku" teriak Saena.
"Kenapa kau hanya memakai handuk di hadapan ku hah? Oh kau menggodaku ya" goda taehyung, taehyung beranjak dari tempat tidurnya dan mulai mendekat ke arah Saena.
"Ya!ya! Kim taehyung kau mau apa?" Ucap Saena panik.
Saat ini taehyung sudah menarik tubuh Saena ke dalam pelukannya.
"Kau tidak boleh melakukan ini lagi Han Saena, ini membuat ku gila" ucap taehyung.
"Ya memang kenapa?" Tanya Saena dengan polosnya.
"Kau benar benar sedang menggodaku? Sejak kapan kau menjadi nakal?" Tanya taehyung melepaskan pelukannya dan menatap wajah saena.
"Aku sudah biasa memakai baju di dalam kamar"
"Baguslah, jika kau seperti itu maka aku jelas jelas tidak bisa menahannya"
"Aish, manusia mesum!" Teriak Saena sedikit bercanda dan mengambil piyama nya untuk dia pakai di kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia ganteng [kth]
Fanfictionapa aku sekarang sudah mencintai seseorang yang telah membunuh kakak ku? Han Saena seorang gadis yang sangat tangguh sudah mencintai seorang pria yang sangat kejam. -Warning 🔞 -Mengandung kekerasan