27

683 56 4
                                    

Pesta Sudah dimulai, tidak terlalu banyak yang datang hanya beberapa CEO dan teman teman mafia keluarga Kim.

Taehyung sedang bersama dengan Yoongi menyapa orang orang penting disana.

"Ini adikmu?" Tanya seseorang.

"Iyah dia Kim Taehyung, sekarang sudah tinggal lagi di Korea" jelas Yoongi.

"Hai aku Jennie" Jennie mengulurkan tangannya kehadapan taehyung.

Kim Jennie sudah sangat akrab dengan keluarga Kim terutama Yoongi. Dia wanita yang cantik sangat cantik tapi dikenal dengan kesombongan dan keangkuhan nya. Dia pun seorang CEO yang sangat sukses.

"Aku Kim Taehyung" taehyung membalas jabatan tangan Jennie.

"Aku harap kita bisa lebih dekat" ucap Jennie.

"Dia teman ku, kita sudah saling mengenal kurang lebih 5 tahun, sekarang dia sudah sangat kaya" ucap Yoongi dengan nada yang sedikit membingungkan.

"Kekayaan ku belum ada apa-apanya dibanding mu Suga" goda Jennie.

"Jangan panggil nama itu, kau bukan kekasih ku jadi jangan pakai nama spesial itu" ucap Yoongi.

Taehyung hanya tertawa mendengar pembicaraan mereka berdua.

"Apa kau juga turun tangan di perusahaan?" Tanya Jennie kepada taehyung.

"Tidak, aku ikut arahan Hyung ku"

"Dia mafia ku, kau jangan macam macam" ancam Yoongi, Yoongi hanya berusaha menggoda Jennie.

"Sudah terlihat dari wajahnya" ucap Jennie meneguk segelas wine yang ada di tangannya.

"Aku juga dulu seorang mafia, tapi sekarang aku yang mengurus perusahaan, karena ayah ku meninggal" sambung Jennie.

"Dia masih bergabung bersama kita" jelas Yoongi.

Taehyung tampak sedikit kebingungan dengan yang mereka bicarakan.

"Eung, aku masih berada di mafia kim, tapi aku sudah jarang di panggil manusia dingin ini, mungkin sebabnya karena kau taehyung-ah" Jennie tersenyum smirk.

Akhirnya taehyung mengerti kenapa jennie bisa sedekat ini dengan keluarganya, dia dulu bagian dari mafia kim mungkin sampai saat ini juga dia masih bagian mafia kim.

Taehyung melihat sosok Jennie yang sangat cantik, dia tidak bisa membohongi dirinya sendiri dan bilang Jennie tidak cantik? sangat cantik taehyung menyadari itu.

*

Sedangkan di tempat lain, Saena tidak bisa tidur, dia terus menggulingkan tubuhnya di atas ranjang, Mungkin karena tidur siang yang terlalu lama membuat dia tidak bisa tidur seperti ini.

Dari kamar tidak terdengar kebisingan di lantai 1 karena kamar taehyung memang kedap suara.

"Ya! Kenapa aku tidak bisa tidur" Saena beranjak dari ranjang nya.

Saena sedikit penasaran apa yang terjadi di lantai 1, dia pun memutuskan untuk mengintip dari lantai 2.

Lantai 1 terdengar sangat berisik dan terlihat sangat banyak orang di sana, orang orang tengah meminum minuman yang di sediakan di sana, memakan makanan Yang ada di sana, terlihat sangat mewah, tidak lupa musik yang sangat keras, rumah ini sudah seperti klub malam rasanya.

Saena berjalan perlahan menuruni anak tangga, dia turun hanya dengan menggunakan piyama nya saja.

"Kenapa sangat ramai" keluh Saena, suasana lantai satu berubah, entah apa yang membuat yoongi sampai bisa mengadakan pesta seperti ini di rumahnya, aneh.

mafia ganteng [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang