39

592 43 4
                                    

Saena tengah duduk sendiri di sebuah ruangan yang cukup besar, ini ruangan terlihat seperti bersejarah, Saena tidak tau dia sedang berada di mana, dia sangat asing dengan negara ini.

Saena berjalan menuju kaca terbuka di depannya, menampilkan keriuhan jalanan kota London, suasana yang sedikit asing dan sangat berbeda dengan Korea.

"Woah....." takjub Saena.

Saena mengelilingi ruangan tersebut, melihat lukisan yang terpajang di sana dan memperhatikan setiap ukiran di tembok.

*

"thank you sir, i hope the queen will meet soon" (terima kasih tuan, semoga ratu segera terselamatkan) seseorang berdiri dari duduknya mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan lawan bicaranya.

Dia ketua mafia di London, ya memang mafia di sini sudah di anggap oleh negara bahkan di Bangga banggakan.

"Sure, glad to help" taehyung menerima jabatan tangan pria itu dan tersenyum.

Sekarang semuanya sudah membubarkan diri dari meeting penting tadi, mereka tentu saja membicarakan rencana mereka.

~


Saena yang sedari tadi masih di dalam pikirannya, sungguh! Istana ini sangat megah, Saena tidak pernah memiliki pemikiran bahwa dalam hidupnya akan berada di istana ini, istana Inggris yang megah.

Menyusuri setiap lorong dengan lukisan dan ukiran di setiap temboknya mampu membuat Saena melongo.

"Excuse me?"

Saena terkejut bukan main, pendengarannya sedari tadi terasa hening sekita di kejutkan dengan kedatangan seseorang.

"Sorry" Saena membungkukkan badannya ketika netra matanya menangkap lelaki berpakaian seperti prajurit.

"What are you doing?" Tanya prajurit itu.

Saena tampak kebingungan "I'm sorry I was presumptuous to walk in this place, I was waiting for my lover" (Maafkan aku sudah lancang berjalan jalan di tempat ini, aku sedang menunggu kekasih ku) ucap Saena.

"Yes, I know"

Prajurit itu tau?

"Ah nee?"

"I'm myko, mr taehyung is waiting for you in his room"

"Ah nee, thank you"

Saena pun berjalan membuntuti prajurit bernama myko tersebut. Pikirannya kini melayang entah kemana, memikirkan kepada semua bisa terjadi, kenapa taehyung dikenal semua orang, kenapa dia bisa terjebak disini, dan seberapa besarkah pengaruh taehyung dalam misi ini, sungguh membuat pusing.

Awalnya, Saena hanya ingin hidup normal seperti dirinya dahulu. Tidak pernah memikirkan kemungkinan dia akan mengenal seseorang yang bisa di ucap kejam, tapi lihatlah sekarang, bahkan dia sudah sangat mencintai taehyung, yang di kata mafia yang tengah menjalankan misi di negera ini, Saena pun tidak tau misi apa.




*





"Taehyung-ssi, aku harus bagaimana sekarang?"

"Bagaimana apa sayang?" Taehyung mendekat ke arah Saena dan duduk tepat di hadapannya.

Saena kebingungan "kau bilang nanti malam akan pergi, aku harus bagaimana?"

Taehyung terkekeh "kau diam di hotel saja, nanti akan ada suruhan ku yang menjagamu, aku tidak akan lama"

Benar-benar tidak berguna, pikir Saena. Sejak Saena menemui taehyung di ruangannya, taehyung memberi tahu bahwa dia akan pergi malam ini juga, Saena tidak tau apa yang akan taehyung lakukan.

mafia ganteng [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang