20

802 62 3
                                    

"ini akan sedikit terasa sakit" ucap Jungkook meneteskan obat merah ke luka Saena.

Saena hanya merengek kesakitan, meremas kerah belakang baju Jungkook.

"Akh!" Teriak saena.

"Aku sudah bilang ini akan sedikit sakit" jungkook mendudukan tubuhnya di sebelah Saena dan menatap wajah saena yang kesakitan.

"Aku akan pulang" Saena bangkit, namun dia tidak bisa menahan tubuhnya karena kakinya sangat lemas.

"Akh" saena terjatuh namun dengan sigap Jungkook menahan tubuh Saena.

"Kenapa kau sangat nakal"

"Ya!" Teriak Saena mendorong tubuh Jungkook.

"Aku hanya menolongmu"

"Kau memelukku?" suara Saena meninggi.

"Ya sudah aku akan mengantarmu" Jungkook pun berdiri dan mengulurkan tangannya.

Saena yang melihat pria di hadapannya ini mengulurkan tangannya, hanya bisa melihat dengan muka bingung.

"Ayo cepat, aku antar kau pulang"

Saat Saena akan meraih tangan Jungkook, tiba-tiba Handphone nya berdering menandakan telepon.

Kringgg~(suara telepon)

Saena langsung mencari handphone-nya di dalam tas, dan ternyata yang menelponnya taehyung.

"Hallo" ucap Saena

"Aku sudah menyelesaikan urusan ku" jawab taehyung dibalik telepon

"Tapi aku rasa ini sangat buruk" sambung taehyung

"Wae? Ada apa?" Saena kebingungan, Taehyung yang tiba-tiba pergi meninggalkan nya dan sekarang menelponnya membawa kabar buruk.

"Kita akan kembali ke Seoul malam ini juga"

"Secepat itu?" Kaget Saena

"Nee, aku rasa aku tidak bisa menunda masalah ini sebelum masalah ini akan semakin membesar"

"Apa ada masalah?"-saena

"Sedikit dan menurutku kau tidak perlu tahu, aku menelpon Mu supaya kau bersiap siap, aku akan datang 1 jam lagi dan kita akan langsung ke bandara"

Tut~

"Sangat menyebalkan" kesal saena.

Jungkook hanya menatap bingung gadis ini, kenapa dia sangat kesal saat menerima telepon.

"Ayo aku antar kau pulang" Jungkook mengulurkan tangannya lagi.

Dengan cepat Saena meraih tangan Jungkook dan diantarkan pulang olehnya.



*




Mereka sudah sampai di depan rumah Saena, Saena sedari tadi di bopong Jungkook karena kakinya terasa lemas dan tidak mampu menahan tubuhnya.

"Terima kasih" Saena meninggalkan Jungkook masuk ke dalam rumah, namun saat Saena belum sempurna masuk ke dalam rumah, tangganya di tarik kembali oleh Jungkook.

"Ada yang ingin aku bicarakan"

"Aku rasa tidak bisa sekarang, aku akan kembali ke Seoul malam ini, jadi aku harus merapihkan barangku sebelum kekasihku datang" ucap Saena lalu meninggalkan Jungkook masuk.

"Oh mereka sudah berpacaran, dan malam ini mereka akan kembali?" Ucap Jungkook dengan sangat pelan.



*




mafia ganteng [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang