Masih di buat , malam nanti update kelanjutan nyA .. hihi maaf ya semua(◕ᴗ◕✿)
FLASH BACK on
..
.
..
"Kazuma-san, apakah dia orang yang menjadi dalang dalam Quest yang kami terima ini? bukankah dalam Quest itu tertulis untuk menyelesaikan masalah dengan para Yakuza yang menguasai desa anda. Apakah dia termasuk Yakuza dalam Quest itu?"Ujar Zerotwo yang saat ini melirik dengan ekor matanya pada kazuma yang ada dibelakangnya. Ekspresi serius kentara dari wajah gadis anggun itu yang masih bersiaga dengan kuda-kudanya.
"Bukan Lucius-san. Dia adalah pembunuh bayaran dari daerah Aiolia Village yang bertugas membunuhku." Balas Kazuma yang menatap cemas dibalik lensa kacamatanya itu.
"Memang apa hubungannya dengan anda?, sampai-sampai anda yang menjadi target pembunuh bayaran itu. dan ku dengar, Hasegawa ini memiliki nama asli, Hasegawa no kin. Seorang pembunuh bayaran yang memiliki skill berpedang yang tangguh dari Ras Shinobi. Dengan pedang besarnya itu bernama Amiris great sword."
Rossweisse yang mendengar percakapan kedua orang di sebelahnya, ikut berkata dengan informasi yang dia tau tentang pria pembunuh bayaran yang saat ini berhadapan dengan Raizel itu. posisi siaga juga terlihat pada gadis cantik itu.
"Jika itu.. aku akan menjelaskannya nanti setelah kita sampai di rumahku dengan selamat. Maaf Valkyrie-san, Lucius-san. Tapi untuk saat ini, saya hanya berharap kalian bisa membantu desa kami menyelesaikan masalah dengan para Yakuza itu." balas Kazuma yang menundukkan wajahnya sendu.
"Sepertinya kami harus bertemu dengan kepala desa tempatmu itu setelah ini, Kazuma-san." Balas Rossweisse datar yang melirik curiga pada Kazuma yang ada dibelakangnya antara dia dan Zerotwo.
Begitupun Zerotwo yang hanya memperhatikan interaksi keduanya.
Flashback off .. . . . .
"Ada apa bocah, Kau mulai ragu untuk melawanku hm..? sepertinya, tehnik berpedangmu itu cukup bagus. Tapi sayang, ku rasakan kau bukanlah Shinobi. Dan tak bisa bergerak di atas air." Ujar Hasegawa yang saat ini berdiri tenang diatas permukaan air itu."Seperti ini kah seorang pembunuh bayaran bertarung? Heh, begitu rendah hanya memanfaatkan ciri khas kalian. Sangat jantan menghadapi seorang manusia biasa pengguna pedang seperti ku. Sungguh sangat terpuji untukmu, Hasegawa."
Balas Raizel dengan suara mengejek dan iris tenangnya menatap Hasegawa yang hanya mengangkat sebelah alisnya saja mendengar ucapan lawannya itu.
"Apa kau bodoh? Di pertarungan apapun bisa dilakukan. Dan memanfaatkan kelemahan lawan adalah hal yang lumrah dan sangat menguntungkan. Apalagi dirimu yang hanya pendekar pedang, sungguh bukan seperti yang ku harapkan" balas Hasegawa dengan suara berat dibalik masker kain putih melilit setengah wajahnya itu.
"Hm.. itu memang benar. tapi, kau terlalu meremehkan lawanmu.."
Raizel yang mendengar ucapan Hasegawa hanya memejamkan irisnya yang hanya terlihat diantara kerah tinggi dan hodienya itu.
Sementara Hasegawa kembali menempatkan pedangnya di belakang punggungnya dan membuat Hand Seal seraya menatap Raizel datar.
"Tak perlu banyak bicara, akan ku akhiri hidupmu sekarang juga.." ujar Hasegawa dengan suara beratnya seraya menghentikan Hand Sealnya dan berucap..
Ok
(Suiton: Suiryudan no Jutsu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinobi And Magic World
Adventureseorang pemuda yang di anggap lemah , dihina ,cacimaki dan tak memiliki lambang di sekolah nya , belum lagi adiknya membenci nya menambah kesengsaraan bagi nya , namun sosok author sendiri datang padanya dan menjadi Patner nya#hihihi