Quest 1 art masalah

1.2K 56 6
                                    

Disebuah rumah sakit beberapa blok dari academi Hagun. Atau memiliki namaHagun Hospital.

Karena rumah sakit ini adalah rumah sakit umum, yangdimana pemiliknya adalah salah satu dari lima pilar shinobi. Dia menggunakan nama Hagun, karena kecintaannya terhadap academi itu. hingga membuat rumah sakit mewah dan sebesar itu ditengah kota. Bukan tanpa alasan, tapi karena merupakan salah satu bangsawan dari lima pilar shinobi, kekayaannya melimpah.

Belum lagi jabatannya sebagai ketua Medic di kerajaan vermilion ini, dan kepala sekolah di academi Hagun sendiri. Membuat rumah sakit ini free digunakan untuk para murid academi yang masih berstatus pelajar disana.

Disalah satu kamar diruang no 301 lantai 7. Pintu yang berwarna cream denganruangan dalam yang berwarna putih. Terlihat bersih dan rapi dengan beberapa perabotan penting untuk ruang bagi para pasien.

Terlihat seorang pemuda berambut coklat kehitaman yang berdiri didepan jendela rumah sakit itu yang menghadap langsung kearah luar jendela dimana terdapat pemandangan kota soul yang indah.

Wajah datarnya seperti biasa terlihat memandang kosong keluar sana. Pikirannya melayang dua hari lalu ketika pertarungannya melawan 13 orang sekaligus dengan keadaan tubuhnya yang tak memiliki Mana itu , namun berkat armor obsidian nya ia sekrang memilki mana yang besar

Flashback on.

Naruel yang terlihat berdiri tegak diantara puing-puing bangunan itu tampak memandang semua orang disekitar area gedung E ini datar. Pakaiannya tampak tak ada yang rusak kecuali bekas pertarungannya dengan Riser sebelumnya.

Bahkan luka akibat ledakan yang menghancurkan gedung E saja tak ada. Hanya luka akibat Riser saja.

Dia tak peduli Lagi pada kondisi sekarang. Jika semua orang dari kedua pengguna itu menyerangnya secara bersamaan pun, dia tak peduli. Dia siap dengan adanya Alter Saber dan from obsidian disisinya.

Karena Armor dan alter saber lah yang membuatnya bisa bertahan dari musuh-musuhnya selama tiga tahun ini. Naruel tak takut jika seluruh academi kali ini menyerangnya dengan semua kekuatan mereka.

Karena Alter Saber, adalah yang special dari senjata apapun baginya, bahkan kekuatannya melebihi Soul Excalibur

"Naruelll-kun!.." tampak seorang gadis bersurai Kuning kemerahan berlari kearah Naruel setelah orang-orang yang sebelumnya menyaksikan pertarungannya tadi meneriakkan namanya.

Terutama Edward, Rumia dan.. Zerotwo?..Ntahlah.

Yang pasti Naruel tak mengerti dengan sikap adiknya itu saat ini.

Greb!

"Na-naruel-kun.. syukurlah kau baik-baik saja.. hiks.. aku menghawatirkanmu.." terlihat Rumia yang langsung memeluk Naruel sambil menangis. dimana Naruel tetap pada posisinya sambil memanggul Alter saber nya.

 dimana Naruel tetap pada posisinya sambil memanggul Alter saber nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Wajah nya rumia saat menangis)

Naruel menatap datar rumia
,Bersamaan dengan itu, datang Edward yang tampak Nyengir bak kuda kearahya sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal alias panuan"Kembali Naruel hanya menatap datar Edward.

 Shinobi And Magic World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang