teman baru dan konflik

1.1K 61 8
                                    

Hari ini mungkin hari yang agak berbedadari bisanya. Karna sejak pagi tadi, pemuda bersurai Coklat kehitaman ini yang tak lain adalah Naruel.

Mendapatkan death glare dan hal negative lainnya dari siswa yang berasal dari kedua ras di academi Hagun ini. memang seharusnya ini adalah hal biasa baginya,

tapi yang membuatnya agak bebeda adalah zerotwo , Dimana setiap Naruel berpapasan dengan gadis itu, selalu saja bagaikan tak saling kenal.

Bahkan niat Naruel untuk meminta maaf karena kesalahannya selama ini tak bisa. Karena selalu saja ada yang menghalangi. Ntah itu dari teman Zerotwo yang tiba-tiba datang,

dan dari sikap zerotwo sendiri yang seperti memilih tak menganggap Naruel. Hingga akhirnya Naruel memilih untuk menunggu saat yang tepat saja, ntah itu kapan. Tapi yang jelas saat ini perasaannya masih sakit karena kelakuan adiknya itu.

"hah.. aku bosan. Lagipula tujuanku kemari sepertinya sia-sia.."

Naruel tampak bergumam sendiri meratapi nasipnya.Karena memang tujuan Naruel berada diacademy ini karena alasan melindungi adiknya. Tapi karena adiknya saja sepertinya lebih kuat dari dirinya, untuk apa lagi dia disini.

Ntahlah, antara dia dan zerotwo, itu hanya kata setiap murid yang ada disini. Lagipula Naruel juga tak tau sekuat apa zerotwo sekarang.

"aku ingat.." Naruel yang saat ini tiduran di atap gedung C, bangun dan duduk lalu mengambil sebuah benda dari saku celananya. Dia memandang benda itu yang dimana benda itu berbentuk lingkaran memiliki diameter sekitar 5 centi dan memiliki warna kuning agak transparan.

Benda ini adalah 'CED'atau Coin of Energy Dimention. Sebuah benda berwujud koin yang memiliki warna kuning transparan dan memiliki pinggiran koin yang tebal dengan bentuk seperti suatu ukiran.

Koin ini adalah koin yang wajib dimiliki oleh para murid di academi. Setiap siswa yang diterima pasti akan mendapatkan sebuah CED.

CED ini berfungsi untuk menyimpan data yang akan menunjukan point yang didapat si pemilik CED. Sifatnya sama seperti Ring. Namun CED hanya bisa digunakan oleh satu siswa saja.

Karena akan dapat digunakan menggunakan 'Blood seal'setiap siswa. Maka dari itu, Naruel dapat menggunakan benda ini. termasuk Ring khusus miliknya yang juga menggunakan konsep yang sama.

"hanya 600.. aku tau aku mendapat nilai penuh 300 poin dari tes academic. Dan 300 poin dari hasil kelulusan masuk atau penerimaan akhir academi.. huft~ merepotkan." Ucap Naruel

faktanya, poin terbanyak akan siswa dapatkan ketika dalam tes penerimaan. Jika di total poin yang didapat jika full adalah 300 poin untuk pembagian Ras diawal tes, 300 poin untuk lulus tes academic dengan nilai sempurna, 300 poin nilai sempurna untuk lulus tes Quest Monster hunter, dan 300 poin untuk hasil penerimaan akhir.

Jadi jika ditotal semua jika siswa itu mendapat nilai sempurna adalah 1.200 poin yang akan di'Transfer'kepada siswa baru.

Namun karena setiap siswa berbeda kemampuan, hanya beberapa saja yang dapat nilai sempurna dalam satu tes. Tak ada yang dapat nilai sempurna dalam semua tes. Tapi dipastikan pasti yang berhasil lulus sampai ke penerimaan hasil akhir mereka akan memiliki rank Bronze.

Minimal 1000 poin Dan saat ini poin yang terlihat di CED milik Naruel adalah 600 poin. Sangat minim, Karena hanya berhasil lulus dengan nilai sempurna di tes academic dan poin untuk hasil penerimaan akhir. Dia tak mendapatkan poin dari tes pembagian Ras, karena dia dapat kesempatan memilih di Ras mana dia akan ditempatkan.

Karena Zerotwo berada di Ras Sorcerer, maka dari itu dia memilih ditempatkan di Ras itu setelah bersepakat dengan Jiraiya.

Tak ada yang tau setiap poin milik siswa lain. Kecuali Rank emblem mereka yang dapatterlihat dengan mata telanjang.

 Shinobi And Magic World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang