Genre: Action, adventure, fantasi.Warning!: Gaje, ooc, AU, bahasa gak baku, imajinasi LIAR, typo dimana-mana, Isekai,world.. gak ada akhlak .. Betumbuk kita klo nge gass yang baca .. Saya kerja hari ini ..
Shinobi and magic world>>
Chap>> The Partner Yg tersembunyi part 2
============
Academi Hagun..Seorang gadis cantik nan anggun bersurai Merah muda panjang nan lurus degan bando berbentuk tanduk kecil menghiasi nya , sedang duduk di bangku di dalam kelasnya saat ini. dimana didepan kelasnya saat ini sedang ada seorang guru yang mengajar pelajaran saat ini.Namun gadis itu tampak hanya memandang kosong buku dan alat tulis yang ada diatas mejanya.
Sedangkan saat ini dia duduk dibangku yang ada di bagian tengah.Raganya memang tampak berada disini,namun pikirannya melayang ke hari dimana dia bertemu dengan pemuda misterius yang dipanggilnya White itu..
Flashback On.
Disebuah kamar disalah satu apartemen yang ada di kota Soul. Seorang gadis cantik bersurai merah muda panjang dan lurus sedang berbaring diatas kasur dengan keadaan yang setengah telanjang. Dimana di sebelah gadis cantik itu ada seorang pemuda serba tertutup jubah namun namun keren bagi yang melihatnya.
"luka ditubuhmu.. telah sembuh"
Gumam seorang misterius itu yang saat ini pandangannya mengarah pada arah lain demi menjaga pandangannya dari Heaven dunia milik Zerotwo itu. karena baginya, menjaga kehormatan seorang gadis adalah yang utama."mmm.." gumam Zerotwo yang memerah dengan menyilangkan kedua tangannya di dadanya.
Sret!!
Pemuda yang dipanggil White menarik selimut yang ada dibawah kaki Zerotwo tanpa melihat tubuh Zerotwo sama sekali. Hingga selimut itu menutupi semua tubuh hingga lehernya. Gadis itu dibuat tertegun olehnya.
"trimakasih.. Zerotwo.. Zerotwo Caelum.." balas Zerotwo ketika melihat pemuda itu yang dilihat Zerotwo termenung melihat wajahnya saat ini yang kembali mucul semburat merah walaupun tipis. Gadis cantik itu pun mengucapkan namanya ketika sadar bahwa dia belum memperkenalkan namanya itu.
"jadi,. Kau adalah keturunan terakhir klan Caelum. yang dibantai sekitar 15 tahun yang lalu ya.." ujar pemuda itu yang terlihat iris birunya tampak dingin.
"benar. aku adalah satu-satunya keturunan klan Caelum.. walaupun ada kakakku(kaka angkat). Namun dia bukan berasal dari klan yang sama denganku.." ekspresi Zerotwo berubah seketika menjadi sendu ketika membahas tentang keluarganya. Apalagi saat dia menyebut kakaknya itu.
"hm.. jadi aku tahu sekarang. Klan Caelum.. aku pernah membaca beritanya. Klan itu merupakan klan dari Ras Sorcerer yang memiliki tingkat regenerasi fisik yang lumayan cepat . Walaupun hanya luarnya saja dan masih kalah dengan klan Phoenix yang memiliki regenerasi cepat dan tingkat tinggi dengan element apinya.." ujar Raizel yang tampak mengingat informasi tentang klan dari Zerotwo.
"benar,. klan kami dianugrahi dengan regenerasi fisik. Namun itu memiliki harga yang tidak murah. Dimana kami harus merasakan rasa sakit dikepala ketika proses itu. dan itupun masih rasa sakitnya akan masih terasa walaupun lukanya sudah sembuh. Seperti yang aku rasakan sekarang ini.." Zerotwo menjeda kalimatnya.
"dan klan kami pun memiliki sumber Mana terbesar ketimbang klan Sorcerer lainnya. Sama halnya dengan klan uzumaki dari Ras Shinobi. Dimana mereka memiliki ketahanan tubuh yang tinggi hingga bisa membuat mereka berumur panjang serta jumlah Chakra yang melimpah ketimbang klan Shinobi lainnya. Bahkan klan uzumaki juga dikenal dengan Fuinjutsu' dan Chain Cakra yang sangat kuat.."..
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinobi And Magic World
Adventureseorang pemuda yang di anggap lemah , dihina ,cacimaki dan tak memiliki lambang di sekolah nya , belum lagi adiknya membenci nya menambah kesengsaraan bagi nya , namun sosok author sendiri datang padanya dan menjadi Patner nya#hihihi