Invasi Shinobi and magic world

595 31 21
                                    

Update ..

"Ehehehe maaf ya sebenarnya saya udah buat kelanjutnya , dan juga bukan maksud saya mem boongi kalian hehehe.. Ini karakter nya akan saya ganti White D Raizel .. gambar serta pakaian nya..

"Saya juga mencoba pakai fanfiction...ternyata agak susah cara update dan memperbaiki nya , mungkin saya memang g pandai disana.Hehehe

Jgn marah ya!!

= == = = ==

Flashback

"si-siapa k-kau?.." Tanya Zerotwo mengulang pertanyaan ketua Shinobi dan sorcerer itu dengan lirih dan suara yang gemetar menahan sakit ditubuhnya..

"White D Raizel"Ucap pemuda itu tanpa melihat Zerotwo .. dan hanya memandang datar para shinobi dan Sorcerer didepan ..

Flash back off

"Rupanya aku terlambat datang Hhh! , panggil saja aku.. White D Raizel.. apa kau masih bisa menggerakkan tubuhmu?.."Ucap orang itu yang terdengar disuara gadis itu adalah seorang laki-laki yang sepertinya seumuran dengannya. Dimana pemuda itu berbalik menghadap dirinya dan berjongkok tepat dihadapannya itu.

"akhhh.. sa-sakit.."

Rintih Zerotwo ketika tubuhnya digendongala bridal style oleh pemuda misterius itu dan meletakkannya dengan lembut dipohon sebelumnya dan menyandarkan gadis itu pada pohon secara perlahan.

"maaf.. kau tenanglah dulu.. dan pakailah ini.." ujar orang misterius yang menyebutkan namanya sebagai White D Raizel itu dan memberikan sebuah jaket yang dia ambil dari balik jubah belakangnya lalu menyelimutkannya pada tubuh bagian depan Zerotwo dengan lembut.

Seraya mengelap darah dari goresan dipipi Zerotwo lembut dengan kain yang berasal dari lengan jaket yang ada ditubuh Zerotwo. dan terakhir, pemuda misterius itu mengelap air mata yang mengalir dari pipi Zerotwo dengan sangat lembut menggunakan jari telunjuk tangan kanannya di sisi pipi kiri Zerotwo.

Dan begitupun disisi kanan pipi Zerotwo dengan sangat lembut pula. Seraya tersenyum yang terlihat dari ekspresi mata pemuda itu saja.

"White-san.."Gumam lirih Zerotwo ketika menatap mata pemuda itu yang membuatnya membeku. Begitupun White yang dipanggil oleh Miyuki.

Terlihat Raizel seperti tersenyum walaupun matanya masih terpejam . membuat sedikit rona merah muncul di pipi Zerotwo.

"terserah kau mau memanggilku apa.. tapi kau diam lah disini dulu.." ucap Raizel ramah dan kembali berdiri seraya berbalik dan menghadap pada para kumpulan Shinobi dan Sorcerer itu.

Ia membelakangi Zerotwo yang tampak membeku menatap orang dihadapannya ini tanpa berkedip. Sementara para Shinobi dan Sorcerer itu terlihat waspada ketika Raizel menatap mereka semua dengan tatapan dingin dan menusuk bagaikan es.

"berani sekali kau mengganggu kami Hah!.." teriak seorang Shinobi bawahan Pria bertopeng putih polo situ...

Karena misi mereka yang sudah 95% persen hampir selesai dan hanya tinggal membawa gadis lemah itu saja. Tapi pemuda misterius itu datang dan mengacaukan semuanya!. Batin para Shinobi dan Sorcerer dengan tutup muka itu.

"kalian berani sekali melakukan hal ini pada seorang gadis yang tak bersalah.." gumam pelan pemuda itu. namun masih bisa didengar oleh semua orang yang ada di sekitarnya itu.

"..tak bisa ku maafkan.."

Pemuda misterius yang dipanggil White oleh Zerotwo itu tak menggubris apa yang dikatakan oleh Shinobi yang beberapa meter didepannya itu. dan melanjutkan ucapannya dengan sangat dingin seraya bayangan Hodie jubah yang menutupi irisnya. tangannya yang terlihat terkepal erat dibalik sarung tangannya itu.

 Shinobi And Magic World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang