"kalian juga ingin mati rupanya."
Naruel berkata datar pada kesepuluh orang itu.Kesepuluh orang itu hanya menatap marah naruel. tanpa banyak bicara, lima shinobi itu kembali berlari kearah naruel dengan melemparkan sebuah kunai mereka masing-masing..
(Kunai Kagebunshin no Jutsu)!
Lima kunai yang mengarah kepada naruel berubah menjadi puluhan yang meluncur dengan cepat kearah Naruel.
! wuss! wuss!x100
Sreet! Sret!tak!
Tak mau tubuhnya terluka tertusuk puluhan kunai itu, Naruel menghindarinya dengan kecepatannya yang lebih unggul.
Trank! Trank! Trank!
Sementara menghindari kunai itu, beberapa kunai sisanya ditangkis dengan senjata naruel. kemudian melompat kesamping berusaha mengobservasi lawannya.
Srinngg!
Blarr!!!!
duarr!!Benar saja, ketika naruel baru mendarat ditempatnya muncul lingkaran sihir yang berada dibawahnya dan meledak seketika oleh serangan jarak jauh milik lima sorcerer.
Namun sayang, ledakan itu tak mengenai sasarannya karena naruel kembali melesat maju kearah lima shinobi yang juga merengsek maju kearahnya.
"heyaa!"
Para shinobi berteriak seakan memberikan semangat pada diri merekasendiri dan berusaha menyerang naruel dengan taijutsu dan kunai yang mereka bawa.
Seperti slow motion, ketika jarak antara naruel dan kelima Shinobi itu tersisa 2 meter, naruel kembali mengaktifkan tehniknya..
[Ittou Shura]
Blarr!!! Sring!
"a-apa!"
para shinobi itu kaget ketika tanah tempat Naruel berlari sebelumnya hancur diiringi hilangnya Naruel dari pandangan mereka.
Slow motion tampak mereka rasakan ketika hawa membunuh terasa dari belakang mereka para shinobi yang saat ini berhenti dan mencari keberadaan naruel.
dimana mereka dapat merasakan killing intens dari seorang dibelakang mereka
.[Line Drive]
Sring!Crass!
Crass! Crass!
Crass! Crass!"ARRGG!"
Kelima orang shinobi itu hanya dapat membelalakan mata mereka ketika merasakan sebuah serangan satu arah atau satu tusukan dengan kecepatan tinggi yang tak terlihat oleh mata dari belakang mereka.yang membuat semua tubuh mereka mendapat sebuah serangan yang mengakibatkan tersayat-sayat dan diakhiri dengan mereka yang terpelanting keudara kedua arah.Seperti air yang dibelah dua dengan sebuah tusukan berkekuatan penuh.
Dan mereka dapat melihat seorang yang tadi dibelakang mereka, saat ini berpindah didepan mereka yang tak lain adalah naruel. sebelum mereka menutup mata mereka dengan keadaan sekarat.
Sring! Sring! Sring!
[Dran blott]!
[Wind Hokooo]!
[Fire Dragon]!
Wuss! Wuss! Wuss!
Beberapa detik naruel menghirup nafas setelah aksi sadisnya, dia dibuat terkejut dengan tiga buah Serangan berelemen berbeda milik tiga sorcerer dimana setiap didepan telapak tangan sorcerer itu ada lingkaran sihir yang mengeluarkan elemen petir ,angin ,dan api itu yang kini melesat cepat kearah naruel.
Sring!
Zrittt!
Wusss!
blarrrr!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinobi And Magic World
Pertualanganseorang pemuda yang di anggap lemah , dihina ,cacimaki dan tak memiliki lambang di sekolah nya , belum lagi adiknya membenci nya menambah kesengsaraan bagi nya , namun sosok author sendiri datang padanya dan menjadi Patner nya#hihihi