Pertarungan Dimulai!!

624 23 2
                                    

Maaf...maaf baru update , soalnya (sensei:v)banyak tugas di kampus ..pening pala sensei, Ah dan cerita ini masih berlanjut , sensei udah buat ceritanya ...

Disini banyak yg ku ubah ceritanya .. ya paham paham aj .
~~~~~~

"perkenalkan.. aku adalah Sorcerer dengan rank SS.." ucap pria itu yang membuka hodie jubahnya hingga memperlihatkan wajahnya dengan berlatarkan bulan purnama dibelakangnya.

Serta ratusan mayat hidup didepannya dan Cerberus yang semua itu menjadi pasukannya saat ini. pria itu menjeda kalimatnya.....

"dan namaku adalah.."

"Kokabiel.."

Di sisi lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sisi lain

Aine side..

Trank!
Trank!
Trank!

Kedua perempuan yang sedang melayang diudara diantara pohon-pohon yang tinggi itu terlihat masih beradu senjata tajam mereka. dentingan pedang berbeda itu terdengar nyaring ditelinga yang mendengarnya.

Trank!

Swuss! Swuss!

Kedua orang perempuan itu saling menjauh di serangan terakhir mereka yang saling beradu. Keduanya menjaga jarak.

"hah.. hah.. menyerahlah gadis kecil!.. dan serahkan nyawamu padaku!.." ucap wanita dengan dress yang sedang melayang dengan bertumpu pada kedua lututnya. Menatap gadis bersurai biru keputihan yang ada di depannya beberapa meter itu.

"hah.. kau lah yang seharusnya menyerah dan pergi dari sini. Atau aku yang akan membunuhmu!.." balas gadis bersurai biru keputihan itu yang juga dalam posisi yang sama.

"tak akan!.. aku tak akan menyerah dan kalah oleh gadis kecil sepertimu.." ucap wanita memakai dress itu.

Karena mereka berdua saat ini tampak kelelahan. Hingga masing-masing dari mereka memilih bertahan sembari saling mengobservasi keadaan.

"heh.. apa kau tak kabur seperti rekanmu Freed yang pengecut itu.. sebaiknya kau kabur saja seperti dia.."

sindir gadis bersurai Biru keputihan cantik yang diikat ponytail kesamping yang tak lain adalah Aine. menyeringai menatap lawannya Kalawarner yang menggeram marah.

"diam kau.. aku tau dia tak pergi begitu saja.. dia sedang menjalankan tugasnya.." balas Kalawarner sembari melihat ke arah dimana tubuh Freed tadi tergeletak. Dan sekarang tubuh itu telah tiada.

"apa maksudmu?.." Tanya Aine menatap tajam kearah Kalawarner.

"heh.. dia sedang menuju ke tempat dimana Naruel itu berada bodoh.." ucap Kalawarner menyeringai.

"a-apa!.." gumam Aine shok.

'Sial!.. si baka itu dalam bahaya. Tapi para Knight diatas sana juga sedang dalam keadaan terdesak. Baiklah..' batin Aine ketika pandangannya menatap Dragon diatas sana yang berhasil menggugurkan beberapa Knight.

 Shinobi And Magic World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang