Next
Soundtrack epic saber on~
Hingga terlihatlah Naruel yang meregangkan tangan dan lehernya seperti patahan karena ototnya yang kaku menahan beban dari kedua pakaiannya itu.
"heh.. tak ku sangka kau menggunakan Segel pemberat pada kedua pakaianmu itu.. tapi bukankah lebih baik kau menggunakannya pada tubuhmu hingga kau tak perlu membuang pakaianmu itu bodoh.." ucap Kokabiel.
"diamlah.. kau tak perlu memberitahuku Kokabiel.." jawab Naruel datar.
"baiklah,.. ayo kita mulai,.. Naruel!.." balas Kokabiel.
"Kokabielll...!!"
Wuss! wuss!
Yang langsung melesat menuju ketempat Naruel dengan cepat setelah juga meregangkan ototnya. Begitu pun Naruel yang juga ikut melesat ke arah Kokabiel dengan cepat...
Buagh! Buagh!
!Brakk!Jduakk
Keduanya saling memberikan pukulan tangan kanan mereka berdua. Namun sama-sama ditahan oleh tangan kiri mereka berdua bersamaan hingga mengakibatkan sebuah retakan ditempat keduanya berpijak.
Buagh! Buagh! Buagh! Buagh! Buagh!Duagh! Duagh! Duagh! Duagh! Duagh!
Keduanya saling beradu pukulan dan tendangan secara bersamaan. Namun dengan kecepatan yang sama pula keduanya menangkis dan menendang lalu memukul lagi. Dan terus seperti itu.
"hahaha.. tak kusangka kau dapat mengimbangiku saat ini Naruel!.." ucap Kokabiel disela-sela baku hantamnya itu...
"hm.. maaf jika aku mengecewakanmu Kokabiel.. tapi aku tak akan kalah disini!.." balas Naruel yang juga dalam keadaan yang sama. Namun jika dilihat lebih teliti keduanya memang terlihat imbang.
Tapi sesungguhnya Kokabiel terlihat lebih unggul karena beberapa kali pukulan dan tendangannya bersarang ditubuh Naruel.
Wuss! wuss!
Buagh! Buaght!
Keduanya melesat mundur dengan cepat dan kembali melesat maju dengan pukulan mereka dan kedua pukulan itu saling mengenai pipi kanan mereka.
Wuss! Wuss!
Brakk! Brakk!
Keduanya sama-sama terlempar kebelakang akibat terkena masing-masing pukulan lawannya. Dan sama-sama menabrak pepohonan dibelakang mereka.
'hah.. hahh.. dia, sangat kuat.. huh apa boleh buat…' batin Naruel yang kembali bangkit dan menatap Kokabiel yang telah berdiri tegak dengan datar.
"kau lumayan juga bocah.. aku akan serius skarang.." ucap Kokabiel menatap Naruel dengan seringaiannya.
"HYAA!!!.."
Kokabiel seakan memfokuskan seluruh tubuhnya untuk mengeluarkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinobi And Magic World
Aventuraseorang pemuda yang di anggap lemah , dihina ,cacimaki dan tak memiliki lambang di sekolah nya , belum lagi adiknya membenci nya menambah kesengsaraan bagi nya , namun sosok author sendiri datang padanya dan menjadi Patner nya#hihihi