Malam hari di sebuah apartemen yang terlihat biasa saja namun memiliki ruangan yang luas didalamnya.
Dimana seorang gadis cantik bersurai Merah muda lurus yang terlihat anggun, sedang berada di kamarnya berdiri tepat dihadapan sebuah cermin meja rias miliknya.
memandang cermin itu yang dimana memantulkan bayangan dirinya yang sama persis. Wajah datarnya terlihat memandang wajahnya sendiri dicermin itu tanpa bergeming.
Tatapan mata beriris emerled nya melihat tubuhnya sendiri dari atas hingga kebawah.
Dipandangannya, dirinya tampak cantik.Memakai Gaun tidur panjang yang agak transparan yang panjangnya diatas mata kakinya yang diikat memutari pinggang rampinnya dengan tali yang berada dipinggangnya.
Jubahnya memperlihatkan dalamannya yang berwarna hitam.Ini adalah hal biasa baginya. Memakai pakaian seperti ini ketika tidur. Lagi pulahanya dirinya sendiri yang ada di apartemen ini.
Ntah kenapa pikirannya kalut saat ini. pikiranya kembali teringat kejadian diwaktu istirahat tadi siang. Ntah apa yang dia lakukan. Tapi bagi dirinya, itu adalah respon bagi dirinya yang dimana kekecewaan terhadap orang yang sangat dia sayangi pergi meninggalkannya tiga tahun lalu.
Dan kembali tanpa berusaha menemui dirinya.
Apakah sebegitu buruknya dirinya dimata orang tersayangnya itu selain ibunya sendiri tentunya.
Karena sejak lahir, dia tak pernah tau siapa ayahnya yang sesungguhnya. Yang dia tau dari cerita ibunya, hanya jika ayahnya telah tiada bersama kakak kandungnya yang katanya adalah laki-laki bersurai coklat kehitaman spike.
Ia, Zerotwo lucias caelum. Teringat akan ceita ibunya tentang keluaraga ini keluarga Caelum.
Semua kenangan tentang keluarganya tak ada yang tersisa. Hanya kenangan saja. Bahkan foto-foto telah terbakar saat insiden penyerangan kerjaan caelum waktu itu. ibunya bercerita semuanya.
Ayah dan kakanya mengorbankan hidup mereka demi keselamatan ibunya dan dirinya yang berumur 3tahun .
Kemudian berita lain tersebar sang kaka yang dianggap tewas bersama sang ayah , ternyata masih hidup dan pergi meninggalkan kerjaan berserta ibu dan dirinya
Zerotwo tak mempermasalahkan kejadian yang telah lama berlalu itu hingga umurnya yang saat ini 16 tahun.
Zerotwo sadar jika semua itu telah menjadi takdirnya.Menjadi korban pembantaian para musuh kerjaan Caelum.
Setetes air mata mengalir dari kedua mata indahnya. Mengalir melewati pipi mulusnya dan terjatuh ke lantai dibawah kakinya.
Mengingat kenangan buruk keluarganya membuatnya goyah. Hilang sudah zerotwo yang terlihat cantik, baik, kuat dan tegar selama ini
Bahkan yang membuatnya lebih kecewalagi..
Naruel lucias caelum kaka yang dikatakan mati itu dan yang sangat dia sayangi selama ini menghianati dirinya
Gara-gara kepalsuan berita yang mengatakan kakaknya mati itu alias pergi meninggalkan kerjaan setelah perang , ibunya meninggal.
Batin Zero mengingat , Naruel membuat ibunya sakit-sakitan.
Dimana disaat terakhir ibunya, zerotwo harus dibuat sangat kecewa karena permintaan ibunya yang ingin bertemu dengan Naruel disaat terakhirnya.Namun itu mustahil.
Bruk!
"hiks.. hiks.. kaa-san.."
Zerotwo jatuh terduduk dilantai kamarnya disebelah kasurnya. Air mata itu semakin deras mengalir mengingat kenangan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinobi And Magic World
Pertualanganseorang pemuda yang di anggap lemah , dihina ,cacimaki dan tak memiliki lambang di sekolah nya , belum lagi adiknya membenci nya menambah kesengsaraan bagi nya , namun sosok author sendiri datang padanya dan menjadi Patner nya#hihihi