Pertarungan part ll..

555 24 3
                                    

Soundtrack owarinaki koubou on


Naruel side..

Naruel berlari dengan kecepatannya mengikis jarak dengan ratusan pasukanmayat hidup itu. hingga sampai tepat dihadapannya beberapa meter.

Wuss! Brakk!

Hingga tepat didepannya, Naruel melompat kedepan dengan kaki kanan yang ditekuk kedepan hingga lututnya berada didepan tubuhnya hingga mengenai tubuh mayat hidup yang ada di paling depan dan terdorong dengan keras mengenai mayat hidup lain yang ada dibelakangnya.

Srett!

Jrass! Jrass! Jrass! Jrass! Jrass!

Setelah berhasil dan mendarat dengan tubuh merendah, Naruel kembali berlari kedepan dan mengayunkan Alter Saber horizontal hingga 180 derajat. Dimana ukuran Alter Saber memang lebih unggul karena ukuran pedang itu yang panjang.Dan membelah beberapa mayat hidup di disamping dan depannya menjadi dua.

Crass! Crass!

Tak mau hanya sampai disitu, dia kembali mengayunkan pedangnya dan kembali membelah mayat hidup yang ada didepannya yang berusaha membelahnya.

Ghaaa!

Wuss!Crass!

Beberapa mayat hidup kembali mengayunkan senjata mereka secara besamaan. Namun dengan reflek yang terlatih, Naruel melompat keatas hingga serangan mereka saling mengenai satu sama lain.

Sring!

Sembari melayang diudara karena lompatannya, Naruel mengarahkan Alter Saber dikakinya dan mengapit gagangnya dengan kedua kakinya. Dan mendorong dengan keras kebawah sembari tubuhnya meluncur turun dengan cepat, dimana para kumpulan mayat hidup itu berusaha menyambutnya.

Blarr!

Ghaaa!

Kumpulan mayat hidup yang berada di jalur serangan Naruel langsung hancur karena serangan udara Naruel dan menciptakan kepulan debu yang beberapa detik kemudian menghilang.

"kau tau?..para mayat ini memang bisa bangkit kembali. Tapi mereka membutuhkan waktu yang tak singkat Kokabiel" ucap Naruel datar setelah kepulan debu itu menghilang.

Wusss~

Dan terlihatlah Naruel yang duduk diatas gagang pedangnya dengan tangan yang bertumpu pada kedua lututnya, dimana pedang itu yang tertancap ditengah cekungan beberapa meter dengan retakan dan tanah batuanyang mencuat itu.Pandangan datarnya menatap jauh didepannya dimana Kokabiel berada...Dimana posisinya berada diantara ratusan mayat hidup itu..

Sementara Kokabiel hanya menatap Naruel dengan seringai kecil dan bersidekap dada tanpa bergeming merespon kata-kata Naruel.

Ghaaa!

Puluhan mayat hidup kembali menyerangnya dari sekelilingnya yang berlari dan melompat berusaha menghunuskan senjata mereka pada Naruel yang terlihat santai duduk diatas Alter Saber.

Srett!

Sring!Crass! Crass! Crass! Crass!

Naruel melompat seraya menarik Alter Saber dikakinya dengan mengapit gagangnya dengan kedua kakinya dan memutar tubuhnya yang melayang diudara itu 360 derajat berlawanan arah jarum jam diikuti dengan Alter Saber dikakinya. Yang langsung menebas para mayat hidup yang melompat kearahnya dari segala arah itu menjadi dua.

 Shinobi And Magic World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang