Konflik sekolah

1.2K 60 2
                                    

_((shinobi An sorcerer]]_

....

Di sekitar taman ditengah bangunan academi hagun, nampak banyak siswa yang mengerumuni empat orang disana. Tampak tiga orang berbeda gender yang dimana dipojok kanan dari kedua pria itu tampak mereka bertiga sedang menatap sombong, remeh dan dingin pada seorang pria berhodie yang saat ini tampak diam ditempatnya dengan wajah yang hanya terlihat setengahnya saja karena tertutup bayangan hodie dan surai Coklat kehitaman nya.

Setelah semua yang terjadi dalam kehidupan yang dirasakan pemuda berhodie itu, yang tak lain adalah Naruel Lucias Caelum.

#soundtrack Naruto-track 22 no home#menyala~

Seorang pemuda yang di anggap cacat yang bahkan tak memiliki kedua sumber kekuatan itu.

untuk pertama kalinya pemuda itu merasakan hatinya hancur berkeping-keping karna sikap tak terpuji yang dilakukan oleh adiknya sendiri.

Bukan karena dia adalah orang yang lemah akan perasaannya sendiri. Tapi dia ingat, bagaimana dulu ketika mereka berdua masih kecil sering bermain bersama, makan bersama dan segalanya bersama. sama halnya dengan saudara pada umumnya.

Dia hanya merasa, bagaimana bisa adiknya yang bahkan sangat dia sayangi dari kecil ini berubah sedrastis ini.

dia tak menyangka jika pertemuannya yang sudah tiga tahun ini malah menjadi pertemuan yang paling menyakitkan bagi dirinya.

Ditambah lagi tanpa memandang tempat dan situasi, gadis itu membuat hatinya hancur.

Tapi Naruel tau, kenapa adiknya itu mungkin sampai seperti ini pada dirinya. Tapi mungkin ini hanya persepsinya saja..

'apakah ini soal kaa-san..' batin pemuda itu sedih. Namun berbeda dengan ekspresinya yang tak terlihat saat ini. tapi yang jelas, dia tak akan peduli tentang perasaannya untuk sementara ini.

Apapun yang terjadi sekarang, itu sudahtertulis dalam hidupnya. Naruel tak akan menyalahkan sang pencipta untuk ini.

Tapi yang pasti, hal ini tak akan pernah membuat tujuan hidup dan misinya berubah Dia ingat,

'tujuan..perdamaian. Tujuannya kenapa dia berlatih selama ini. hal ini tak ada apa-apanya dari pada pengorbanannya selama ini. terutama ibu & ayahnya serta gurunya ,. dia tak akan membuat tujuannya menjadi terhalang hanya karena perasaannya.

"apa yang sedang terjadi disini?."

Sebuah suara yang terkesan tegas tiba-tiba terdengar dibalik kerumunan itu. membuat siapa pun siswa disana baik dari shinobi maupun sorcerer yang ada mengalihkan perhatian mereka pada suara itu.

kecuali pemuda berhodie itu yang masih setia ditempatnya tanpa bergerak sedikitpun. Bergeming saja tidak, apalagi menoleh kearah sumber suara.

Tap Tap Tap

Suara langkah kaki itu yang terdengar mendekat, membuat semua siswa yang ada disitu membuka jalan bagi seorang gadis bersurai Ungu bermata Biru dan seorang gadis berkacamata bersurai hitam pendek sebahu yang berjalan membelah kerumunan itu. menuju ketengah dimana ada empat orang yang terlihat berselisih disana.

 menuju ketengah dimana ada empat orang yang terlihat berselisih disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 Shinobi And Magic World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang