Somi terlihat santai sambil mengerek kopernya beberapa kali ia menengok ke kanan dan kekiri untuk melihat keadaan. Hari ini terdapat banyak media di sekelilingnya membuat Somi takut dan terus berpikir negatif.
Beberapa langkah lagi sebelum Somi sampai di depan pintu tiba-tiba saja ia terdesak oleh Bodyguard hingga tersungkur ke lantai. Rose yang melihat kelakuan Bodyguardnya itupun langsung menolong yeoja itu karena tidak tega.
Somi menerima uluran tangan Rose "Gwencana?" Tanya Rose yang masih belum menyadari jika itu Somi.
"Rose?" Tanya Somi sambil membuka kacamatanya.
Rose langsung memeluk Somi setelah mendegar suaranya rasa penyesalannya semakin dalam karena ulah Bodyguardnya.
"Miane Somi-ah".
Somi membalas pelukan Rose bingung. "Gwencana! Yakhh kenapa ku menangis?".
"Hubunganku terbongkar dengan Chanyeol dan mereka tau kepulanganku dari Itali hari ini" jelas Rose pelan-pelan.
"Apakah itu menakutkan? Kalian sudah lama kenapa tidak di bongkar saja?".
Rose mengelengkan kepalanya pelan. "Aku rasa loey masih ragu denganku! Itu juga mempengaruhi popularitas kami".
"Yakhh bagaimana bisa? Kalian sudah hampir 4 tahun, itu bukan waktu yang singkat".
Belum sampai lima menit mereka mengobrol Woojin berlari menghampiri Somi dengan nafas tergesa. "Nona sebaiknya kau lewat jalur evakuasi saja".
Rose terlihat bingung ia yakin jika orang yang berbicara dengan Somi adalah manajer Sehun tapi kenapa mereka terlihat sangat akrab. Setelah mendegar penjelasan Woojin Somi mengerti dan menurut untuk melewati jalur evakuasi.
"Baiklah kita jalan bersama! Kajja" ajak Rose sambil merangkul Somi, Rose sudah mengangap Somi sebagai adiknya sendiri.
Somi menarik koper Rose agar orang yang melihatnya tidak curiga atas hubungan mereka. "Gwencana! Mereka tidak boleh curiga denganku!" Jelas Somi saat Rose ingin mengambil balik kopernya.
"Kau ada hubungan apa dengannya?" Desis Rose kepada Somi. Somi menelan salivanya kasar apakah ia harus mengakuinya juga "aku kerabat jauh Sehun".
"Benarkah?" Tanya Rose memastikan.
Somi menganguk penuh keyakinan agar gadis itu percaya padanya. Kemudian mereka kembali berjalan dan melanjutkan cerita bagaimana hubungan mereka bisa terbongkar dan agensi masih belum mengkonfirmasi keduanya.
-
Nafas Sehun memberat pikirannya begitu kacau, terlihat suasana di pintu belakang juga ramai tapi ia tidak menemukan Somi di sekitar sini. Baru saja Sehun akan melangkahkan kakinya kembali lengannya di tahan oleh Woojin.
"Kau mau kemana?" Tanya Woojin posesive.
Sehun berusaha melepaskan diri. "Mencari Somi! Dimana dia?".
"Dia sudah berada di mobil!".
Sehun bernafas lega barulah pikirannya mulai tenang dan mendingin. "Apa media tidak mengejarnya?".
"Untuk apa mengerjarnya?".
"Yakhh bukankah skandalku sudah terungkap?" Sehun memastikan pikirannya.
Woojin tersenyum. "Tidak, media hanya mengungkap hubungan Chanyeol dan Rose".
"Mwo?".
Kemudian Woojin menjelaskan rincian masalahnya sambil berjalan kembali ke luar. Tadi Sehun sangat khawatir setelah berita skandal percintaan EXO ia mengira bahwa skandal dirinya sudah terungkap. Tidak! Ia bukan menghawatirkan dirinya tapi ia memikirkan Somi gadis itu tidak terbiasa dengan silaunya cahaya dan pedihnya flash mereka, Sehun takut Somi akan tertekan atau di serang oleh fans.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Wife [M]
Fanfiction[21+] Warning!!! Cerita Romance ini mengandung content 21+ Di saat semua orang yang ingin di nikahi oleh idol mereka. Disinilah hanya Jeon Somi yang sangat membenci seorang idol. Akankah pernikahan mereka bisa bertahan? Yuk langsung baca aja!!! OH...