Publik mengenal douma sebagai anak Jeon Sa-Rang model papan atas dan pewaris tunggal dari kekayaan Young-Gyu pengusaha terkaya se-Asia tenggara. Berita kemunculan douma ini sangat mengemparkan publik bahkan banyak media yang mulai memburu mengenai informasi jati dirinya yang lain-lain.
Bagaimana mereka tidak terkejud dari dulu Young Gyu sangat merahasiakan cucu tunggalnya karena tidak mau jika nanti kelak Somi akan tidak nyaman dengan media. Young Gyu ingin Somi hidup seperti rakyat biasa karena ia bercermin dari Jeon Sa-Rang wanita itu meninggal karena bunuh diri menghisap gas beracun di kamarnya yang membuat Young Gyu kaget dan akhirnya terkena serangan jantung dan selang tidak lama kemudian meninggal. ini juga termasuk duka yang berlipat ganda untuk Somi.
Beruntung saat Young Gyu meninggal Somi masih bisa datang dan mengurus semua pemakamannya di Korea. Waktu itu bagi Somi ini adalah penderitaan berlipat ganda saat ia harus kehilangan orang yang sangat ia sayangi sekaligus, dan waktu itu ia menjalani sendirian memeluk dirinya sendiri untuk memberikan semagat agar ia mampu menjani semua ini.
Apalagi kemunculannya bersama Lisa dan member exo Baekhyun ini sangat membuat tanda tanya oleh publik mereka mengira jika douma juga adalah salah satu calon idol atau model penerus Jeon Sa-Rang. Netizen di bikin bingung dengan kedatangan douma dengan mereka.
Bukan hanya itu Lisa dan Jaehyun juga mengungah foto mereka bertiga di sosial media. Banyak netizen yang bertanya mengenai kedekatan mereka bertiga dan Lisa menjelaskan singkat mengenai kedekatannya, bahwa mereka berasal dari kota yang sama dan teman semasa kecil.
Netizen sangat iri dengan kehidupan douma yang begitu sempurna dan banyak memiliki teman idol. Sampai hari ini kemunculan douma masih sangat trending di beberapa negara.
.
Berbeda yang menjadi bintang saat ini ia masih terlelap di pelukan suaminya dengan suara gemercik air yang lupa dimatikan juga bau ramyun yang tercium begitu dingin.
Sehun mengejapkan matanya duluan kemudian ia melihat wanita yang sedang di dekatnya, mengelus rambutnya pelan namun tangan Sehun langsung penuh dengan rerontokan rambut Somi. Sehun merasa hari ini dirinya begitu tidak terkontrol sampai berlaku sangat kasar pada Somi.
"Miane" Sehun mengecup sekilas bibir Somi lembut.
Kali ini tidur Somi sangat nyeyak bahkan ia sampai tidak terusik saat Sehun bangkit dari ranjangnya untuk membersihkan diri dan turun ke bawah untuk memberi tahu Woojin agar memesan sesuatu yang bisa di makan.
Sampai saat ini Sehun tidak tau banyak tentang Somi ia hanya tau jika Somi menyukainya dan mencintainya. Ia tidak tau apa makanan kesukaan Somi, minuman atau apalah itu jadi Sehun sedikit bingung akan memesan apa. Seingatnya Somi tidak menampik makanan apapun gadis itu memakan semua jenis makanan seingatnya.
"Belikan pizza dan minuman" suruh Sehun kepada Woojin.
Woojin langsung mengerti dan langsung bergegas pergi. Sedangkan Sehun ia kembali ke atas menyusul Somi, dengan pelan Sehun kembali membuka pintunya agar tidak mengusik Somi kemudian ia duduk di sofa untuk membaca skrip wawancaranya besuk.
Bukanya membaca skrip Sehun malah terus menatap ke arah Somi gadis itu terlihat beribu-ribu kali lipat lebih cantik saat telanjang dan berantakan seperti ini. Pakaian mereka masih tercecer di lantai Sehun sengaja tidak merapikannya karena ia menyukai sensasinya saat kamarnya berantakan karena ulah panas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Wife [M]
Fanfic[21+] Warning!!! Cerita Romance ini mengandung content 21+ Di saat semua orang yang ingin di nikahi oleh idol mereka. Disinilah hanya Jeon Somi yang sangat membenci seorang idol. Akankah pernikahan mereka bisa bertahan? Yuk langsung baca aja!!! OH...