20| Jealous

2.6K 126 22
                                    

Nih double up!!!🥰🤍

WARNING 21+
Waspada di pertengahan cerita buat yang masih bocil Silahkan di skip!!!

Chanyeol kembali ke dormnya langsung di sambut meriah oleh member lainnya mereka semua sangat mengapresiasi keberanian Chanyeol walaupun pria itu habis di marahi habis-habisan oleh Lee soman, karena mengambil keputusan sepihak yang sedikit merugikan agensi.

"Kau benar sangat hebat!" Puji Suho sambil memukul punggung Chanyeol.

Baekhyun mengambil kaleng soda untuk Chanyeol. "Kajja kita rayakan Ini" teriak Baekhyun sambil mengangkat kalengnya yang ikuti oleh semua membernya.

Saat ini mereka semua bersenang-senang karena sedikit demi sedikit mereka dapat mengambil hidupnya kembali. Dan mungkin setelah ini mereka akan segera mengambil kebebasan untuk dirinya masing-masing.

Ting!!

Douma__ stated a live video

Mendapat notif dari ponselnya Baekhyun langsung bergabung di live Somi. Kemudian ia duduk sambil menyimak live Somi dan Lisa sedangkan member lainnya mereka masih sibuk menanyakan apa saja yang di katakan Lee soman kepada Chanyeol.

.

Somi dan Lisa baru saja memulai live nya bersama tidak di sangka semuanya sangat terkejud melihat penampakan douma yang sebenarnya. Tidak sedikit yang memuji Somi, hampir 2 juta penonton mereka sama-sama memuji kecantikan Somi dan Lisa.

Lisa mulai membacakan komentar yang tertera di layar ponselnya begitu juga dengan Somi. Tapi kebanyakan dari mereka malah menyeleweng komentar mengenai Baekhyun yang baru saja bergabung di live mereka.

"Ah Baekhyun-shi, aku dan douma adalah exo-L" ucap Lisa ngawur.

Wajah Somi terlihat sedikit cangung. "Anyeong".

Baekhyun tersenyum kecil mendapati wajah Somi yang terlihat kaku padahal mereka sudah lebih dekat daripada dulu. Kemudian Baekyun mengetik sesuatu di ponselnya. 'Bolehkah aku bergabung'.

"Douma yeopoda".
"Jinja yeopoda".
"Omg douma you so beuatiful".
"Lisa I'm blink".
"Say my name Please".
"Bolehkah aku bergabung?".

Lisa membaca hampir semua pujian yang di tuliskan untuk Somi kemudian Somi juga tersenyum dan menjawab beberapa pertanyaan dari mereka. Tidak butuh waktu lama kemudian Lisa memasukan Baekhyun ke dalam video live mereka.

"Somi-ah anyeong!".

Deg

Somi dan Lisa mendadak diam sejenak, tadinya padahal hanya akan memperlihatkan wajah Somi bukan untuk memperkenalkan nama aslinya juga. Baekhyun seakan merusak suasana saat ini. Para netizen langsung berkomentar tentang siapa Somi sebenarnya mau tidak mau Somi langsung memperkenalkan dirinya ke publik.

"Anyeong yedera Jeon Somi imida, Nice too meet you" Kenal Somi. "Anyeong Baekhyun-shi".

"Woahh sepertinya kali ini exo-l dan blink bersatu di live ini!" Kagum Baekhyun karena penonton live hampir lima juta people.

Semua orang terus menanyakan kedua member dan Baekhyun sedikit mengeshoot member exo yang sedang berdiskusi di seberangnya. "Yedera say hai!".

"Hai" saut mereka bersamaan.

"Hyung kau sedang live?" Tanya Kai.

Baekhyun menganguk, Sehun dan Kai yang penasaran melihat Baekhyun sedang live segera bangkit dan duduk di samping Baekhyun.

"Anyeong" sapa Jongin kepada Somi dan Lisa.

Mereka berdua lalu melambaikan tangan kepada Jongin. Sehun terlihat kesal matanya tidak henti membaca komentar yang terlihat heboh atas kemunculan douma.

My Secret Wife [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang