Sehun terus berputar di depan pintu ruang operasi sesekali berusaha melirik Somi dari sela-sela pintu untuk memastikan keadaan istrinya. Somi terpaksa harus melahirkan dengan cara operasi karena kondisi bayinya yang sumsang.
Tidak hanya Sehun tapi ada eommanya di sampingnya beberapa kali Hae-Chull menyuruh Sehun untuk duduk tenang namun pria itu terus saja panik dan tidak sabaran.
"Hyung kenapa lama sekali!" Keluh Sehun.
Hae-chul mengelengkan kepalanya. "Bersabarlah sambil berdoa"
15 menit kemudian....
Wajah Sehun berubah saat mendegar suara tangisan yang begitu keras dari dalam. Hatinya sangat senang air matanya sampai tumpah tidak percaya sekarang ia sudah menjadi seorang ayah. Menit kemudian seorang dokter keluar.
Setelah membuka maskernya dokter itu langsung bicara. "Selamat anak anda laki-laki Silahkan masuk".
"Bagaimana dengan istri saya?".
"Dia baik baik saja semuanya selamat".
Tanpa berpikir panjang Sehun langsung masuk ke dalam melihat litle Oh yang baru saja di bersihkan wajahnya sangat tampan matanya coklat seperti Somi. Yoon-hee memeluk Hae-cul saking senangnya akhirnya cucunya bertambah.
Setelah lama bertemu dan berinteraksi barulah perawat kembali membawa bayi kecil mereka ke ruang bayi agar bisa istirahat dengan damai. Somi masih belum bangun karena pengaruh obat bius, berkali-kali Sehun mengecup kening Somi saking senangnya.
"Terimaksih sayang".
.
Ruangan Somi di penuhi oleh member Exo dan blackpink mereka semua datang untuk menjenguk Somi dam buah hatinya. Tidak heran mereka semua sangat kagum dengan ketampanan little oh.
"Tentu saja tampan lihat saja mommy dan daddynya sangat sempurna" Puji xiungmin.
Somi tersenyum sambil melihat anaknya sekilas ia masih belum boleh mengedongnya karena takut luka di perutnya akan kembali terbuka jika mengangkat yang berat-berat. Lisa baru saja tunagan dengan Jungkook sedangkan Rose ia sedang hamil anak Chanyeol.
Tidak di sangka Jenie kembali bersama Kai dan akan segera menyusul ke pelaminan. Sehun sejak tadi berdiam ia masih bingung akan memberikan nama apa untuk anaknya.
Chanyeol sangat gemas dengan anak Sehun ia mengendongnya dengan lembut. "Yakhh kau belum memberikanya nama?".
"Bagaimana kalau So-hyun? Somi Sehun?" Usul Baekhyun.
"Sangat jelek Jhonny saja bagaimana?" Saut Kai.
Suho ikut menimbrung. "Bagaimana kalau Kenzo?".
Akhirnya setelah melalui pemikiran panjang Sehun langsung bangkit kemudian merebut sang buah hati dari tangan Chanyeol. "OH KENZIE Ote?" Ucap Sehun kemudian ia menghadap ke Somi sepeti meminta pendapat ke istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Wife [M]
Fanfiction[21+] Warning!!! Cerita Romance ini mengandung content 21+ Di saat semua orang yang ingin di nikahi oleh idol mereka. Disinilah hanya Jeon Somi yang sangat membenci seorang idol. Akankah pernikahan mereka bisa bertahan? Yuk langsung baca aja!!! OH...