04| Meet again

2.3K 159 24
                                    

Somi bersiap dengan pakaian casualnya ia hanya memakai jeans dan sweter tebal di tambah coat tebal untuk menutup dirinya dari dinginya salju. Setelah selesai bersiap ia segera bergegas pergi agar tidak terlambat. sejak tadi ponselnya tidak berhenti berdering karna ulah Lisa dan Jisoo Unie.

 sejak tadi ponselnya tidak berhenti  berdering karna ulah Lisa dan Jisoo Unie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak lama kemudian akhirnya Somi sampai di lokasi tersebut. Untungnya saat datang Somi langsung di jemput oleh manajer Lisa agar tidak tersasat dan tertekan oleh kerumunan di depan.

"Gumawo sunbae" Kata Somi sambil membungkukkan badanya berterimaksih sudah membantunya.

Daewa juga ikut menganguk. "Ini sudah menjadi tugasku! Mari ku antar bertemu mereka"

Kemudian Somi mengikuti langkah daewa dari belakang. Setelah sampai di ruang tunggu, Somi langsung masuk ke dalam untuk memberikan bungga.

"Somi-ah"

Sapa Lisa dan Rose mereka langsung memeluk Somi. "Dimana yang lainnya?" Tanya Somi

"Mereka sedang berganti kostum"

"Ah! Kalau begitu aku akan pergi ke depan sekarang" pamit Somi

Lisa sekali lagi memeluk Somi. "Gumawo Somi-ah"

Member blackpink memang sangat dekat dengan Somi karena Lisa yang mengenalkannya. Bahkan mereka langsung akrab setelah dua menit berkenalan dengan Somi. Somi memanglah tipe orang yang terbuka dan ceria jadi membuat mereka yang berada di dekatnya menjadi sangat nyaman dan seru.

Sekarang member Blackpink sedang bersiap kemudian mereka akan memasuki pangung setelah produser memberikan intruksi pada mereka. Namun saat Somi kembali ke barisan para penonton matanya begitu perih melihat performa orang yang sama sekali tidak ingin di lihatnya.

"Ternyata kau masih hidup" gumam Somi

Sedangkan member Exo mereka baru saja selesai tampil dan sedang melakukan pidato kemenanganya di atas pangung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan member Exo mereka baru saja selesai tampil dan sedang melakukan pidato kemenanganya di atas pangung. Jarak antara Somi dengan pangung sangat dekat jadi ia berusaha lebih fokus pada ponselnya.

Mata Jongin selalu berkeliaran dan tidak sengaja ia menangkap seseorang yang tidak asing untuknya di dekat Stage.

-yeoja itu!- batin Jongin

My Secret Wife [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang