Sejak pagi sunghoon hanya diam di ruang tv. Ia tidak menangis atau apalah itu, lagi pula dia yang memperbolehkan jake. Tapi dia kesal karena tanda-tanda yang ada di leher dan dadanya.
Bahkan dirinya tidak sekolah karena bangun jam 11 siang.
"Tuan, sudah waktunya makan malam."
Sunghoon mendengus kesal. Para pelayan masih terus menahan tawa karena bercak kemerahan di leher nya.
"Aku tidak lapar."
"Kau harus makan."
Sunghoon terkejut mendengar suara yang familiar baginya. Ia langsung memakai penutup kepala hoodie nya.
Para pelayan tertawa gemas melihat tingkah sunghoon yang malu karena jake.
"Selamat datang tuan." Ujar para pelayan pada majikan mereka.
Jake mengusap kepala sunghoon sebelum dirinya pergi ke kamar nya. Sedangkan istrinya mendengus kesal.
"Tuan-"
"Bawa makanannya ke sini." Potong sunghoon yang masih menutupi wajah nya yang merah karena malu.
Pelayan bernama zinny mengangguk. Ia langsung ke ruang makan, menyiapkan makanan untuk sunghoon.
"Sunghoon hyung!!!"
Sunghoon terkejut mendengar teriakan dari adik iparnya. Kalau jungwon lihat tanda di lehernya bagaimana?
Ia langsung mengikat tali penutup kepala.
"Hyung kau tidak papa kan?" Jungwon memeluk sunghoon erat.
"G-gwenchana." Jawab sunghoon gugup.
Jungwon menatap sunghoon bingung. Kenapa memakai hoodie seperti itu?
"Hyung kenapa?"
Sunghoon menggeleng. Jungwon benar-benar banyak bertanya.
"Tuan ini makan malamnya." Zinny menaruh nampan berisi makanan di meja di hadapan sunghoon dan jungwon.
"Gomawo bibi."
Jungwon lagi-lagi menatap kakak iparnya bingung. Sedangkan sunghoon susah payah menahan sakit untuk mengambil makanan.
"Jangan bil-"
"Kau kesini dengan siapa?" Tanya seseorang memotong perkataan jungwon.
"Jay hyung, tapi dia langsung pulang karena minhao eomma baru saja pulang dari china."
Jake mengangguk paham. "Lebih baik kau makan malam juga."
Jungwon langsung berlari ke ruang makan, mengambil makanan yang sudah disiapkan.
Sunghoon fokus dengan makanan dan tv yang menyala, mencoba mengalihkan pandangannya.
Jake hanya tersenyum kecil. Ia berjalan ke ruang makan dan jungwon yang pergi menghampiri sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Marriage Agreement || JakeHoon
Fanfiction[END] Jake yang harus menikah di umur 25 tahun karena wasiat sang ayah. Sampai akhirnya ia bertemu sahabat adiknya yang bernama Park Sunghoon. Start = 11 Januari 2021 End = 2 April 2021