21

8.9K 1K 92
                                    

Dua minggu setelah kejadian sunghoon hilang, banyak berita dari mulut ke mulut. Sunghoon belum mengakui dirinya istri dari Jake Shim, si CEO muda.

Ada yang mengatakan sunghoon istri jake, kekasih jake, selingkuhan jake, baby boy jake. Ada beberapa yang menghina sunghoon secara terang-terangan.

Beberapa orang tau jake sudah menikah, jadi ada yang mengira sunghoon istrinya atau selingkuhan jake.

Bahkan jungwon pernah memukul seorang submissive yang mengatakan kakak ipar nya j4l4ng. Ia juga memukuli 8 orang dominan yang terang-terangan mengajak sunghoon one night stand.

Dan berakhir jake datang ke sekolah untuk mencaci maki orang yang berani mengatakan hal menjijikan pada istrinya.

Kabar jack dan jimin? Jack ditemukan sudah meninggal dan jimin pun ditemukan sudah meninggal di gubuk tengah hutan. Keduanya di kuburkan bersampingan.

Sunghoon juga kadang menangis tanpa sebab atau melamun. Hanbin bilang agar sunghoon tidak mengandung sementara waktu, sampai rahim sunghoon kembali pulih.

Dan sekarang ia hanya diam menatap malas makan siang nya. Padahal teman-teman nya sedang makan seperti tak pernah di beri makan 5 hari.

Sunghoon juga bisa mendengar omongan para dominan yang membuat hati nya sakit hati.

Brakk!!

Orang-orang yang satu meja dengan sunghoon langsung terbatuk-batuk.

Bughh

Bughh

Bughh

"Apa kau?! Mau ku pukul juga?!" Tanya jungwon pada orang-orang yang duduk di samping meja nya. Ia sudah muak dengan perkataan laki-laki berposisi sebagai dominan itu. "Kalian dominan suka bergosip. Dominan atau submissive?"

Jungwon dengan santai nya menginjak tangan kiri laki-laki yang berani menghina kakak iparnya. Padahal sunghoon biasa saja, meskipun aslinya ia sakit hati.

Tiba-tiba suasana kantin menjadi hening, sangat hening. Hanya terdengar suara sepatu yang mendekati meja sunghoon cs.

"Sedang apa kau disini?"

"Kau membuat masalah lagi, bagaimana aku tidak datang."

"Kalau begitu ber- emphtt!" Sunghoon langsung membekap mulut adik ipar nya itu.

Jake datang ke sekolah karena jungwon membuat masalah lagi. Membuat laki-laki kelas 12 di rawat di rumah sakit karena mengalami patah tulang ringan.

"Sepertinya aku harus mengikat mu agara tidak memukuli orang-orang." Sinis Sunghoon.

Jungwon menggembung kan pipi nya dan mencebikkan bibirnya kesal. "Mian-"

"Apa laki-laki itu kau yang membuat nya babak belur?"

"Aiss hyung, kalau yang mendengarnya, kau bahkan bisa membunuhnya!" Ujar jungwon kesal.

Jake menghela nafas lelah. Ia mengusap kepala adiknya. "Dari pada bermain kekerasan kenapa tidak menyindir dengan mulut pedasmu?"

"Hyung dan dongsaeng sama saja." Cibir sunghoon kesal. Ia langsung duduk dan memakan makan siang nya.

Jake hanya tersenyum mendengarnya. Orang-orang terpesona melihat jake yang tersenyum.

"Baiklah, belajar yang rajin." Jake mengusak rambut adiknya dan mengecup pucuk kepala istrinya.

Sunghoon sudah terbiasa dengan kelakuan jake yang seperti itu. Ia menatap bingung suaminya yang berhenti di pintu kantin.

[✓] Marriage Agreement || JakeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang