2 Minggu kemudian....
Smart High School memiliki ±500 murid, dari kelas 10-12. Mereka memang tidak memiliki murid yang banyak. Setiap angkatan hanya berisi ±150 murid, cara masuknya pun cukup sulit. Bayaran yang sangat mahal, lewat prestasi pun cukup sulit.
Dan sekarang mereka semua akan melaksanakan study tour di pulau Jeju.
Anak buah jake sudah dikerahkan semua untuk memantau adik dan istrinya.
"FINALLY!!" Teriak sunoo kencang. Semua siswa sudah biasa dengan suara sunoo yang menggelegar.
"Kalian semua harus jaga diri baik-baik. Tidak boleh pergi sendiri, maksimal dua orang. Dan kalian juga harus izin ke guru kalau mau pergi kemana-mana."
"Merepotkan." Cibir sunghoon malas.
"Jam 5 sore kalian berkumpul lagi di tempat ini, lalu kita ke hotel. Mengerti?!"
"Nee ssaem!!"
Seluruh siswa langsung berhamburan. Mereka berjalan-jalan di pasir putih, berjalan menelusuri pantai yang cukup ramai.
"Kenapa mereka berdua melihat ke arah kita?" Tanya yedam sembari menunjuk dua orang pria.
"Itu anak buah jake hyung." Jawab jungwon. Ia memang cukup hafal anak buah dari kakak keduanya dan anak buah ayahnya.
"Posesif sekali." Cibir dongpyo.
"Jake hyung lebih posesif pada istri dan anaknya. Untung aku sudah biasa dengan kelakuan nya." Batin jungwon.
Mereka langsung berjalan-jalan disekitaran pesisir pantai. Menghirup udara segar disana.
Sunghoon sebenarnya malas. Ia ingin tidur atau tidak duduk santai, tapi teman-teman nya memaksa.
"Huh sunghoon kau mau kemana?"
"Aku?" Sunghoon menunjuk dirinya sendiri. "Aku mau ke pantai."
"Sendiri? Yoona Ssaem bilang kita tidak boleh keluar sendiri. Eoh aku juga mau keluar."
"Kau juga sendiri Ahin-ya." Ujar sunghoon sedikit jengkel.
"Aku sedang mencari teman untuk di ajak ke pantai, pergi bersama ku bagaimana?" Tawar perempuan bernama Yoo Ahin.
"Aku pergi dengan jungwon."
"Aiss sudah lah denganku saja, aku sudah izin dengan Yoona ssaem."
Sunghoon menghela nafas pasrah, ia mengangguk terpaksa. Ahin langsung menarik sunghoon ke lift.
Sunghoon melupakan perintah jake untuk tidak pergi, kecuali dengan teman-teman dekatnya. Mungkin jake akan marah besar bila tau.
Keduanya menyusuri pantai. Sunghoon mengeratkan mantel nya, cuaca di pantai memang sangat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Marriage Agreement || JakeHoon
Fanfiction[END] Jake yang harus menikah di umur 25 tahun karena wasiat sang ayah. Sampai akhirnya ia bertemu sahabat adiknya yang bernama Park Sunghoon. Start = 11 Januari 2021 End = 2 April 2021