5

11.1K 1.2K 175
                                    

Jake dan jungwon sudah sampai di rumah yang cukup sederhana.

"Jadi hyung benar mau melamar sunghoon hyung? Aku tak tau kalian dekat."

Jake tersenyum miris, ia akan menikah dengan sunghoon hanya sampai perusahaan ayahnya berganti nama dengan namanya. Padahal jungwon sangat senang saat tau ia akan melamar sunghoon.

"Selamat datang nak, eoh jungwon-ie kenapa kau bisa bersama dengan nak jake?" Tanya jimin yang menyambut keduanya.

"Dia adik ku paman."

"Pantas saja aku melihat jungwon seperti tak asing, dia seperti ibu nya." Jimin mengusak rambut jungwon.

"Silahkan masuk." Jimin langsung mengajak keduanya ke ruang makan.

"Maaf hanya ini." Ujar jimin canggung.

"Tak apa appa, ini lebih baik dari pada memesan makanan." Ujar jungwon dengan senyum manisnya. Semenjak kedua orang tuanya meninggal, ia dan kakaknya tak pernah makan makanan rumah.

Jungwon memang dekat dengan keluarga sunghoon, mangkanya ia memanggil dengan sebutan 'appa' dan 'eomma'.

"Lebih baik kita makan malam dulu, baru membicarakan nya." Ajak yoongi.

Tak lama sunghoon datang dengan berpura-pura bahagia, padahal ia sudah sangat kesal dengan jake yang mengaku-ngaku sebagai kekasihnya.

Ia hanya diam saat makan malam, sesekali melirik jake yang makan dengan tenang.

Sampai akhirnya mereka selesai makan malam. Mereka berkumpul di ruang tamu.

"Ayah sunghoon sudah menceritakan nya. Tapi aku masih ragu untuk menikahkan kalian berdua."

"Paman tenang saja, aku akan menjaga sunghoon."

"Iya eomma yoongi, tenang saja. Kalau jake hyung tidak menjaga nya baik-baik, aku akan membunuhnya."

"Kalau kau membunuh ku siapa yang menjaga sunghoon?"

Jungwon tersenyum menunjukkan gigi nya. Dengan begini, jake tidak bisa marah pada sang adik.

Karena terlalu muak dengan drama jake, sunghoon memilih ke kamarnya. Tapi yoongi menyalah artikan, ia kira sunghoon marah karena dirinya meragukan jake.

"Baiklah, aku merestui kalian." Ujar yoongi dengan senyum manis nya.

Sunghoon yang mendengar perkataan sang ibu terkejut. Kenapa tiba-tiba menerima lamaran si calon pemilik DmD Company?

"Pernikahan akan dilakukan satu bulan lagi. Paman tidak perlu khawatir aku yang akan mempersiapkan semuanya. Dan seperti permintaan sunghoon, teman-teman sekolah nya tidak ada yang tau kecuali jungwon."

"Karena aku adik mu, dan sunghoon hyung akan menjadi kakak ipar ku." Cibir jungwon.

"Satu syarat, apa boleh?" Pinta jimin. Jake mengangguk, semoga saja syaratnya tidak aneh-aneh. "Jangan panggil kita dengan kata paman, panggil saja eomma dan appa."

"Baiklah a-appa." Jimin dan yoongi tersenyum. Begitupun kedua Shim di depan mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Marriage Agreement || JakeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang