20

9.5K 1K 178
                                    

!Jangan lupa baca chapter sebelumnya!
^-^ Selamat Membaca ^-^

!Jangan lupa baca chapter sebelumnya!^-^ Selamat Membaca ^-^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jake menatap tajam seseorang yang ada di sisi tebing. Saat jungwon mengancam mata-mata jack, ia melihat kakak kembarnya di tepi tebing menghadap laut.

Sunghoon bersama kakak nya itu. Wajah sunghoon terlihat sangat sedih, jake tidak suka itu.

"Ku mohon hyung, yang memiliki masalah dengan mu hanya aku. Jangan libatkan sunghoon, jungwon atau yang lainnya."

"Dia istrimu, ia terikat dengan mu." Jack menodongkan pistol ke arah kepala sunghoon. Tangannya yang satu lagi untuk menahan adik iparnya.

"Kau tau semenderita apa aku? Orang-orang selalu membandingkan ku dengan mu. Appa dan eomma tidak pernah menuruti kemauan ku. Appa selalu memarahi ku, membantak ku. Kau selalu mendapatkan apa yang ku inginkan. Semua orang tertarik padamu dibanding aku. Jungwon hanya ingin dengan mu sejak dirinya lahir sampai sekarang. Bahkan seluruh warisan atas namamu dan jungwon, appa tidak menyisakan sepeserpun untuk ku."

"Kau mau menyalahkan ku atas penderitaan ku sendiri?"

"Seharusnya appa dan eomma mendukung ku saat aku gagal, menghiburku. Tapi apa yang dilakukan mereka berdua? Malah sibuk dengan prestasi mu itu."

Jake menghela nafas lelah. Ia menjatuhkan pistol nya. "Tembak aku, bunuh aku, kalau kau berpikir aku benalu di hidup mu."

Sunghoon menangis, ia menggeleng. Dia tidak ingin jake pergi.

"Yang dikatakan jungwon ada benarnya." Jake mendongak kan kepalanya, menatap bingung sang kakak.

"Tapi aku akan melakukan apa yang aku katakan sebelumnya, jake."

"ANDWAEE!!"

Jack turun dari tebing, sembari membawa sunghoon. Jungwon dan yang lainnya terkejut, mereka baru sampai.

Jake langsung menghampiri tepi tebing. Ia melihat kebawah, ternyata sunghoon masih bertahan.

"Pegang tangan ku!" Jake mengulurkan tangannya.

Dengan susah payah sunghoon menerima uluran tangan dari suaminya. Cukup sulit karena jarak yang cukup jauh.

"Pegang erat-erat!!" Jake susah payah menarik istrinya.

Sunghoon menggeleng. Ia sudah tidak kuat, tangan nya benar-benar lemas. "Hikss m-mian."

"Bertahan lah!!"

Jay dan nicholas mencoba membantu sahabatnya itu, seon dan jaeho mencari tali.

"Mian!"

Byurr!!

"Sunghoon!!" Tanpa pikir panjang, jake langsung menyebur ke laut. Ia mencoba mendekati sunghoon, lalu dibawa nya ke tepian.

"Sunghoon."

[✓] Marriage Agreement || JakeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang