14

10K 1.1K 199
                                    

#2 weeks later...

Sunghoon sedang menunggu suaminya. Jake bilang akan menjemput sunghoon di depan gedung tempat berlatihnya.

Sunghoon terlihat bingung saat mobil berhenti di depannya. Si pemilik mobil keluar.

"Jake?" Ia bingung dengan outfit yang digunakan jake. Yang ia tahu selama 3 bulan jake selalu memakai baju yang simple atau formal. Ini terlihat beda, terlalu banyak accessories.

Dan kapan jake mengganti warna rambut menjadi blonde?

"Kenapa?"

Sunghoon menggeleng. Mungkin jake sedang sakit, suaranya sedikit berat. Ia langsung masuk ke mobil tanpa merasa curiga.

Sedangkan pemuda bersurai blonde bersmirk. Ia langsung masuk ke mobilnya. Lalu menjalankan nya menjauh dari halte.

Sunghoon hanya diam menatap keluar mobil, handphone nya habis baterai.

Tunggu!! Ini bukan jalan ke mansion rumah keluarga Shim?

Ia langsung menatap bingung orang disamping kirinya.

"Kita ke rumah ku dulu."

Sunghoon hanya mengangguk saja. Ia sedikit merasa curiga pada orang yang menjemput nya.

Ia tau jake memiliki rumah pribadi. Tapi dirinya tidak tau dimana tempatnya.

Tak lama mereka sampai di rumah bernuansa putih, tak jauh beda dengan rumah keluarga Shim. Hanya lebih kecil dan tidak memiliki halaman yang luas.

"Kajja."

Sunghoon hanya mengikuti jake dari belakang. Terlihat sepi, apa tidak ada pelayan atau penjaga?

"Tunggi disini."

Sunghoon hanya mengangguk. Ia melihat ke sekeliling nya.

"Sunghoon?"

"Jimin ssaem?"

"Kenapa kau ada disini?!"

"Jake-"

"Sekarang kau pergi atau sesuatu akan terjadi padamu!!"

"Tap-"

"Pergi sunghoon!!"

Jimin mendorong sunghoon untuk pergi keluar.

"Apa yang kau lakukan Kim Jimin!!"

"Sunghoon pergi!!"

Jimin mencoba menghalangi orang yang sunghoon anggap sebagai jake.

"Pergi dan jangan lihat ke belakang!!!"

Sunghoon mengikuti perintah wali kelasnya itu. Ia pergi tanpa melihat ke belakang. Dirinya bisa mendengar suara pukulan, tamparan dan benda jatuh.

Pemuda manis itu terus berlari, sembari menahan nyeri di perutnya. Seingatnya ia sudah makan siang, bahkan sore tadi dia masih makan.

"Sunghoon!!"

"Sunghoon!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Marriage Agreement || JakeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang