Sunghoon sekarang sedang bersama dengan jungwon, sunoo dan euijoo. Jangan lupakan dua adik kelasnya yang ternyata sahabat jake, Daniel dan Niki.
Jake? Ia sudah pergi dengan jay entah kemana.
Sebenarnya jake dan jay pergi ke rumah keluarga Lee Minwoo, paman nya jake. Tapi jake tidak memberitahu adik dan istrinya.
Sunghoon menghela nafas lelah. Sedari tadi jungwon banyak bicara. Baru datang saja ia sudah di peluk erat, untung ada jake.
"Sudah ku katakan bukan, lama kelamaan pasti tumbuh benih cinta dan anak."
Sunghoon langsung menyentil dahi adik iparnya. Kenapa otak jungwon jadi kotor? Pasti perbuatan laki-laki bernama Jay Park.
"Study tour nanti?" Tanya euijoo.
Sunghoon langsung menatap sahabatnya terkejut. Kenapa ia tidak kepikiran soal itu? 5 bulan lagi memang kelulusan nya.
"Sebelumnya jake hyung memberi izin, tidak tau sekarang." Ujar jungwon sembari mengemil.
"Apa yang dia lakukan dengan kekasih mu itu?" Tanya sunghoon. Entahlah kenapa ia bertanya begitu.
Jungwon terdiam, ia melirik niki dan daniel yang sibuk bermain PS. "Yakk!!"
Kedua dominan itu terperanjat mendengar teriakan jungwon.
"Ada apa?" Ketus niki, ia jadi kalah melawan daniel.
"Jake hyung dan jay hyung?"
"Pergi ke rumah paman Lee." Jawab niki tanpa sadar.
Daniel langsung menatap tajam temannya itu. Padahal jake sudah memberitahu keduanya untuk tidak bilang kalau mereka pergi ke rumah paman jake dan jungwon.
"Paman Lee?" Jungwon menatap tajam sahabat hyung nya sekaligus teman sekelasnya.
"Memang paman Lee siapa?" Tanya sunoo.
Jungwon terdiam. Untuk apa hyung nya ke rumah si tua yang membuat kedua orang tuanya meninggal?
Jake berjalan dengan santai sembari membawa pistol dikedua tangannya. Mansion putih yang terlihat ramai, entah orang-orang di dalam sedang melakukan apa.
Jay dan nicholas di samping nya juga membawa pistol.
Salah satu anak buahnya memencet tombol, detik kemudian terdengar suara ledakan kecil dan suara teriakan orang-orang.
Orang-orang berbaju hitam memasuki mansion tersebut. Mereka menodongkan senjata mereka pada orang-orang di dalam.
Jake diam menunggu anak buahnya mencari orang bernama Shim Yoonjae atau Jack Shim.
"Sajangnim tidak ada tuan jack atau Kim Jimin-ssi."
Jake langsung berjalan masuk diikuti kedua sahabatnya. Ia melihat ke sekeliling mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Marriage Agreement || JakeHoon
Fanfiction[END] Jake yang harus menikah di umur 25 tahun karena wasiat sang ayah. Sampai akhirnya ia bertemu sahabat adiknya yang bernama Park Sunghoon. Start = 11 Januari 2021 End = 2 April 2021