singkatnya kami hari pun berlalu dengan cepat, tinggal 2 hari lagi kami akan kemabli ke hogwarts.
aku dan joon pun sudah menyusun segala hal yang akan kita bawa nantinya.
akupun memakai kalung pemberian papa.
bentuknya bunga mawar, membuatku teringat tentang dulu aku pernah tertusuk durinya saat ingin mencabutinya, yah sebuah pengalaman untuk tidak mencabut bunga lagi.
akupun turun sambil membawa 2 koper hitam yang tercetak inisal Y.M.A dengan warna emas ditengahnya, aku menggunakan sihir untuk mengangkatnya, ya.. kopernya berat, jadi tidak mungkin aku bisa mengangkatnya tanpa sihir, persetanan dengan aturan dari ministry hehe.
aku berencana untuk pergi ke leaky couldron, awalnya aku menolak pergi bersama joon, tapi secara kebetulan hermione mengirimku surat kemarin, mengatakan mereka akan pegi ke leaky couldron besok.
aku sehari lebih cepat dari hermione, mungkin saja aku akan menginap sehari disana.
"YURIN! CEPAT! KAU SEPERTI SIPUT KALAU AKU SEDANG BERGEGAS" jerit joon di lantai 1, wah jeritannya terdengar sampai lantai 2? keren.
akupun menuruni tangga dan diikuti blue, aku mendapati joon yang sedang berdiri sambil melipat tanggannya, terlihat seperti nenek nenek yang ingin memarahi cucunya.
"alright alright, aku sudah disini" ucapku, dia pun akhirnya berhenti mengeluh.
kami pun mengucapkan selamat tinggal pada daisy dan menaiki mobil ayah kami.
perjalanan pun dihiasi pertengkaran dari kami, ya! dikarenakan dia sangat ingin menaruh kakinya dipahaku, ya dan tentu saja aku menolak kakinya, sudah bau, jelek, buluq, kurang apa lagi!?
susuka jidatnya saja.
akhirnya perjalanan dipenuhi dengan bau kaki milik joon pun berakhir, akupun langsung turun dan menjauhi joon dan kakinya.
kami pun mengangkat koper kami dan mengucapkan "babai" pada papa kami.
kami pun masuk dan langsung mendapatkan kamar, ya dikarenakan the power of ministry.
sebelum aku masuk, aku melihat kamar disamping terbuka dan menampilkan harry!
"harry!" aku langsung memeluknya.
"yur!" harry pun memelukku balik.
"bagaimana kau bisa berada disini?" tanyanya, kami pun melepaskan pelukan kami.
"aku mendapati surat dari hermione dan dia bilamg besok dia akan datang bersama keluarga weasley" jawabku
"bagaimana dengan kau?" tanyaku balik."ah.. ini sedikit panjang ceritanya" ucapnya sambil menggaruk kepalanya.
kami pun berakhir duduk di kasur kamar harry, dia mengatakan dia tidak sengaja membuat tantenya menjadi balon dan tidak dia kembalikan menjadi semula bahkan dia menaiki knight bus dan berakhir disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗗𝗥𝗔𝗖𝗢 𝗠𝗔𝗟𝗙𝗢𝗬'𝘀
Fanfiction[𝚏𝚒𝚗𝚒𝚜𝚑𝚎𝚍/𝚎𝚗𝚍] → 1 chapter : 2.000 kata/lebih → penulisan : baku (kadang engga) 15+ →mau baca? silahkan, jangan lupa vote →kalo gamau baca? ya... yaudah :/ →banyak typo bertebaran dimana mana →lebih ke softie. ⚠️disclaimer: a bit cringe f...