beberapa menit kemudian, penampakan tubuh ron dan gabrielle delacour pun mengambang dipermukaan danau, semua penonton maupun panitia dengan cepat mendekat ditepian, ron yang sepertinya sudah tersadar duluan pun memeluk gabrielle delacour dan berenang ketepian.
tapi aneh, kenapa “harta karun” yang duluan terlihat, dimana pejuangnya?
yurina yang berhasil merebut kembali teropongnya dari darco pun dengan cepat meneropongi permukaan danau untuk mencari keberadaan harry.
10 detik setelahnya, harry potter pun akhirnya naik kembali ke permukaan danau dengan bantuan mantra yang ia rapalkan sendiri melalui tongkatnya, sorakkan dari murid gryffindor pun mulai terdengar, tepukan tangan, jeritan kemenangan terdengar jelas.
harry pun berenang menuju tepian, yurina pun hendak turun untuk menyambut harry tapi dicegat draco "ayolah, masa kau mau turun dan meninggalkan pacarmu sendiri?"
tanpa pikir panjang, yurina langsung mengecupi bibir draco "aku harus melihat temanku draco" gengaman tangan draco melemah dan dari kesempatan itu yurina langsung pergi, senyuman mulai terukir dibibir draco.
baru kali ini yurina melakukan gerakan pertama, biasa harus draco yang mengecupinya atau menciumnya dulu, kini draco tersenyum seperti orang gila, sampai sampai pansy yang membuka matanya kembali menutup matanya.
#pansycapekdenganduniaperbucinan
yurina pun turun dan langsung menghampiri hermione yang sekarang duduk dan terbalut handuk sambil menunggu harry untuk berenang ketempat mereka.
"kau masih kedinginan mione?" tanya yurina, hermione menggeleng dengan wajah yang tersenyum.
harry pun akhirnya sampai dan langsung dikelilingi panitia, ia langsung dibalut handuk, hermione dan yurina langsung menghampiri harry dan ikut menyorakinya.
sedangkan ron dan gabrielle delacour duduk ditepian sambil mengobrol dengan tenang.
tiba tiba, fleur langsung menerobos kerumunan dan memeluk gabrielle delacour, adiknya.
lalu ia pun mengecupi kedua pipi ron "terimakasih, terimakasih kau sudah menyelamatkan adikku" lalu ia pergi menghampiri harry "terimakasih sudah menolongnya walaupun dia bukam harta karunmu" ia pun mengecupi kedua pipi harry.
sekilas ekspresi cemburu pada hermione terlihat saat menatap ron yang kini mengelus pipinya dengan wajah bahagia, lalu ia pun dengan cepat menggantinya dan kembali memberikan selamat pada harry, tentu saja yurina sadar akan hal itu, tapi ia pun menyimpannya untuk dibahas nanti.
pemenang tantangan kedua pun diumumkan disaat itu juga, rangking 1 pun berhasil dapatkan cedric diggory karan ia pejuang pertama yang berhasil membawa harta karn kedaratan.
rangking kedua sudah diputuskan akan menjadi harry karna memiliki niat baik untuk menyelamatkan 2 orang dari dalam danau.
dan terakhir, rangking ketiga, walaupun banyak murid durmstrang yang menolaknya.., ditempati oleh viktor krum, igor karkaroff selaku kepala sekolah durmstrang pun ikut protes.
tapi keputusan sudah ditentukan, tidak ada yang bisa dilakukan lagi, kini murid murid hogwarts pun senang mendapati kedua pejuang dari hogwarts-lah yang unggul sejauh pertandingan ini.
"cih, padahal awalnya mereka menghina harry" decak yurina, hermione pun tertawa pada keluhan yurina "yah, namanya manusia, sudah biasa itu yur" balas hermione.
..
mereka pun pergi ke aula untuk makan malam, banyak yang tersenyum dan memberi selamat pada harry selama perjalanan, itu cukup membuat yurina risih.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗗𝗥𝗔𝗖𝗢 𝗠𝗔𝗟𝗙𝗢𝗬'𝘀
Fanfiction[𝚏𝚒𝚗𝚒𝚜𝚑𝚎𝚍/𝚎𝚗𝚍] → 1 chapter : 2.000 kata/lebih → penulisan : baku (kadang engga) 15+ →mau baca? silahkan, jangan lupa vote →kalo gamau baca? ya... yaudah :/ →banyak typo bertebaran dimana mana →lebih ke softie. ⚠️disclaimer: a bit cringe f...