hehe hai, rindu ga? sepertinya engga.. ah yaudalah sana silahkan membaca.
happy reading y'all 🙆🏻♀️
ujian OWL's pun dimulai, semua murid terduduk di tempatmya masing masing dengan kertas dan pen bulu di meja mereka.
yurina pun menatap kertas ujiannya, seketika otaknya blank, ya benar sekali, kosong, mendadak ia merasa dirinya adalah murid terbodoh se-hogwarts.
'oh merlin kenapa soal ini susah sekali? padahal semalam aku ada belajar tapi kenapa aku tidak mengingat apapun' batinnya, ia pun melirik kesekitar-nya.
ada hermione yang menulis sambil tersenyum tipis, ia terlihat sangat semangat untuk ujian ini.
yurina hanya bisa pasrah dan menulis apa pun yang muncul di otaknya, sedikit ia berharap siapapun datang dan menganggu dan mengacaukan ujian mereka.
ajaibnya, hal yang ia harapkan seakan terkabul.
kembang api kecil meledak didalam aula, ia tersenyum bahagia saat tau kembang api itu milik si kembar weasley.
umbridge pun menatap sekitaran dengan tatapan tajamnya, ia pun berjalan keluar dan mengintip sekitaran.
tiba tiba kembang api menyerang masuk disusuli oleh fred dan george dengan sapu terbang mereka "yeheee!"
semua kertas ujian mereka pun dibakar hangus oleh mereka berdua, yurina langsung berterimakasih sebanyak banyaknya pada mereka dalam hatinya.
kembang api yang diledakkan semakin banyak, semua murid pun tersenyum bahagia dan bersorak ria, tapi tidak dengan umbridge.
2 kembang api diledakkan lagi, tapi kali ini berbeda, kembang apinya membentuk kepala naga yang sangat indah, murid murid pun takjub melihat kembang api yang begitu indah dari mereka.
tak butuh lama untuk kepala naga itu mengejar umbridge, bahkan buntalan itu berlari sekuat tenaganya keluar dari aula, tapi kasian, kecepatan larinya cukup lambat untuk kejaran kepala naga itu.
kepala naga itu pun melahap umbridge lalu tersebar menjadi percikan yang sangat banyak hingga berhasil merobohkan semua bingkai yang dipaku didinding depan aula.
semua murid yang ada di aula langsung berlari keluar dengan jeritan bahagia sambil melewati umbridge dengan rambutnya yang sedikit terbakar, draco pun menarik yurina yang masih terpukau dengan kembang apinya.
"kau kebanyakan melamun, ayo keluar" ajaknya, yurina pun tersenyum dan mengangguk.
mereka semua keluar dan berkumpul di taman, bahkan murid murid dari kelas lain yang mendengar ledakan kembang api pun ikut keluar, bahkan ada professor flitwick disana dengan wajah bahagianya.
kembang api pun diledakkan lagi selang fred dan george beterbangan lebih tinggi, kembang apinya membentuk huruf W, mungkin berartikan weasley.
"keren" gumam yurina ditambah tatapan terpukaunya.
draco pun tertawa gemas saat melihat yurina yang ada disampingnya.
"harry!" panggil hermione.
yurina yang merasa mendengar teriakkan hermione langsung berbalik dan mendapati hermione yang berjongkok disamping harry yang terduduk dilantai ditengah kerumunan.
"hei, mau pergi kemana?" tahan draco.
"ke harry, dia terlihat kesakitan" jawab yurina.
"oh ayolah, dia memang seperti itu setiap kalinya" balas draco yang masih menahan tangan yurina.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗗𝗥𝗔𝗖𝗢 𝗠𝗔𝗟𝗙𝗢𝗬'𝘀
Fanfiction[𝚏𝚒𝚗𝚒𝚜𝚑𝚎𝚍/𝚎𝚗𝚍] → 1 chapter : 2.000 kata/lebih → penulisan : baku (kadang engga) 15+ →mau baca? silahkan, jangan lupa vote →kalo gamau baca? ya... yaudah :/ →banyak typo bertebaran dimana mana →lebih ke softie. ⚠️disclaimer: a bit cringe f...