Ekstra Part

334 22 0
                                    

Pagi hari yang cerah, Karina dan Fiyan pergi ke Sekolah bersama. Saat sedang memarkirkan motor, orang yang berada di parkiran menatap lekat mereka berdua.

"Ada yang aneh?" Tanya Karina yang merasa risih di lihat seperti itu oleh orang-orang.

"Iya ada. Kamu hari ini cantik" Puji Fiyan yang membuat Karina tersipu malu.

Karina menyenggol tangan Fiyan,
"Ih apaan sih. Berarti biasanya aku gak cantik?" ucap Karina memanyunkan bibirnya

Fiyan tersenyum geli
"Dimata Fiyan, Karina selalu cantik" ucap Fiyan lagi-lagi membuat pipi Karina merah merona

"Gombal! Udah ah ayokk ke kelas!" Seru Karina
Lalu mereka berjalan berjejeran menuju kelas, dengan tangan yang saling menggenggam.

Sesampainya di kelas, Andri langsung heboh mewawancarai mereka berdua.

"Woyy broo! Kapan balikan? Dia mau nerima lo lagi? Lo Rin, mau nerima dia lagi? Lo gak sakit hati?" Tanya Andri dengan heboh, Bella dan Rizky hanya menatap Andri malas begitu pun dengan Fiyan dan Karina.

"Gak semua pertanyaan ada jawabnya" ujar Karina

"Dan kita memang males jawabnya" Celetuk Fiyan
"Yuk cantik duduk" Seru Fiyan menarik Karina, melewati Andri, Rizky, dan Bella

"Sopan lo gitu di depan jomblo?" Cibir Andri yang membuat mereka tertawa.

"Jomblo mah sabar aja deh" ujar Rizky sambil mengelus dadanya.

"Dramatis lo!" Seru Bella kepada Rizky

"Brisik lo!"

"Sudahlah! Mendingan lo Rizky, sama Bella pacaran aja" ucap Andri

Bella membulatkan matanya,
"Gue udah punya kali!" Seru Bella

"SIAPA?" tanya Andri bersamaan dengan Rizky

Bella melirik Karina, lalu tersenyum
"Abang Karina, ketua osis di sekolah kita" ucap Bella terkekeh melihat raut wajah Andri dan Rizky yang kaget.

"Yaudah kita pacaran aja berdua" ucap Andri so dramatis

"Males anjir! Lo bau domba!" Seru Rizky

"Hati dedek sakit mas" Lirih Andri

"LEBAY!" Seru Karina dan yang lainnya, lalu tertawa bersama.

Ada yang minta ekstra part padahal aku bingung mau nulis apa😭
Jadinya seadanya aja yah..
Dan tidak ada ekstra part tambahan.

Untuk readers yang merasa alurnya kurang nyambung atau ada tokoh yang hilang, itu akan aku perbaiki di tahap revisi.
Kalian bantu aku merevisi yuk, dengan cara komen yah di bagian yang salahnya.

Tidak harus penulis handal yang membenarkan, tetapi jika kalian tau apa salahnya kan memberi tahu?

Untuk Cast, kalian berimajinasi sesuka kalian terlebih dahulu yah. Nanti akan aku kasih gambaran jika aku udah menemukan yang cocok.
Karna aku mau orangnya itu gak terlalu muda dan gak terlalu tua, jadi kayak pas gitu untuk di jadiin anak SMA.

Bantu aku juga untuk mengembangkan karya aku yang ini, dengan cara promosikan karya aku yah..

Cukup sekian dari aku.
Maaf bila ada adegan yang tidak pantas atau kata yang menyinggung kalian dalam cerita ini.

Aku harap kalian suka dengan karya-karya yang aku buat.

Terimakasih:)

Staytune terus di lapak aku, karna bakalan ada cerita baru🥳

Jangan lupa follow
Instagram: @staisyah_29

Dan jangan lupa follow akun wattpad aku yah..

See you..

"Kamu" END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang