Part 14. Kamu

217 85 3
                                    

Pukul 08.00

"Karina... Ada teman kamu nih" ucap Ibu Karina dari bawah.

Karina yang sudah dipanggil beberapa kali tapi tak kunjung datang. Akhirnya ibu karina menghampiri kamar Karina.

"Ya ampun.. Anak Gadis jam segini belum bangun juga. Biasanya bangun pagi.." ucap ibu Karina sambil membuka hordeng serta jendela.

Matahari menyinari wajah Karina, yang membuat Karina terbangun dari tidurnya.

"Mama?" ucap Karina seraya mengucek matanya.

"Dipanggil dari tadi gak nyaut nyaut, pas disamperin belum bangun.. Ada temen kamu tuh di bawah lagi nunggu kamu"

Karina melirik Jam yang berada di Nakas.

"Baru jam 8, kan janjiannya jam 10. Siapa yah?" Batin Karina.

Karina beranjak dari kasur miliknya lalu menghampiri tamu yang menunggunya.

"Loh kok kamu udah disini? Ini baru jam 8 loh" ucap Karina yang masih memakai piyama.

Fiyan terkagum melihat perempuan di depannya. Karina sangat cantik walaupun belum mandi.
Piyama yang selutut, rambut yang di cepol asal, dan wajah yang natural.

"Fiyann" panggil Karina

"E-Eh iya, em anu itu.. Cewek kan kalo dandan lama, pasti beberapa jam. Jadi aku datang lebih awal untuk nungguin kamu dandan" ucap Fiyan

"Gak semua cewek dandannya lama Fiyan. Kamu emang gapapa nunggu aku?"

"Gapapa kok, ini lebih baik. Dari pada kamu yang nunggu aku. Aku gak mau kamu nunggu" ucap Fiyan, pagi-pagi bucinnya sudah aktif.

"Gomball" Seru Karina, wajahnya kini bersemu merah.

"Karina..Mandi sana ada yang jemput malah santai santai aja gak langsung siap siap" omel Ibunya

"Hehe iya nih tante malah usilin saya" ucap Fiyan sambil tertawa
"Kenalin tante saya Fiyan bukan temennya Karina tante, tapi pacarnya" ucap Fiyan sambil tersenyum

"Oalah bisa aja kamu.. sekola saja dulu yang benar. Kamu masih anak SMP, mau ngasih makan apa kamu nanti sama keluarga kamu. Gapai cita citamu terlebih dahulu setelah itu baru gapai cintamu." ucap ibunya Karina.

"Hehe iya tante doa in aja semoga kita tetep bareng"

"Yaudah aku mandi dulu yah" ucap Karina

"Sana mandi, Bau Limbah" Ledek Arini
"Bi, bikinin minum untuk nak Fiyan" perintah Arini kepada pembantunya.

***
Di perjalanan yang panjang, dua sejoli ini sedang bingung mau kemana.

"Kita mau kemana yah Fiyan?" Tanya Karina

Fiyan diam memikirkan mereka akan kemana.
"Gimana kalo kita ke KUA aja" ucap Fiyan seraya tertawa

"Ih..Fiyan becanda muluu" ucap Karina yang kini sedang salah tingkah

Fiyan merasa jantungnya berdekup lebih kencang saat melihat Karina tertawa, tersenyum, dan salah tingkah seperti sekarang ini.

"Em gimana kalo kita ke Dufan aja, kita seru seruan disana" ucap Fiyan

Karina antusias "Boleh.."

Keputusan sudah mereka ambil, yaitu akan pergi ke Dufan.

"Aku ingin ini awal kebahagian kita. Semoga kebahagian ini gak bersifat sementara" batin Karina.

***
Sampailah mereka di Dufan.
Karina sangat senang pergi bersama Fiyan.

Pacaran orang kaya emang beda yah, walaupun masih SMP tetapi banyak duit. Beda sama kita.

"Mau naik wahana apa?" Tanya Fiyan

"Em aku pengen naik Kora Kora" ucap Karina

"Yuk"

Mereka berdua menaik wahana kora kora terlebih dahulu.

Karina memegang erat tangan Fiyan karna saking takutnya.

"Tenang, ada aku disini" ucap Fiyan
Karina tersenyum.

Kora kora mulai mengumbang ambing, makin kencang dan semakin kencang.

Riuh teriakan banyak orang yang menaiki wahana itu.

"Seru bangettt" ucap Karina
"Fiyan aku mau naik ituu" ucap Karina sambil menunjukan salah satu wahana, yaitu Roller Coaster

"Apa aja yang kamu mau aku turutin kok, em tapi kamu gak takut?" Ucap Fiyan

"Selama ada kamu, aku gak akan takut. Maka dari itu kamu harus selalu ada buat aku" ucap Karina sambil tersenyum

Entah kenapa, senyuman Karina menghangatkan hatinya juga menggetarkan jiwanya.

"Tapi Fiyan, aku pengen pas naik wahana itu kita sambil vidioin biar ada kenang-kenangannya. Aku bawa Kamera sama Tripotnya loh. Soalnya aku pengen banget buat kenang kenangan sama kamu"

Fiyan tersenyum,
"Yaudah ayok" ucapnya sambil merangkul pundak Karina.

____________________________________________

1 kata-banyak untuk prat ini?

Maaf kalo aku up nya kelamaan..
Mungkin ada sebagian dari kalian yang bosen dengan cerita ini:)
Aku minta maaf sebesar besarnya..

Jangan lupa Vote:*
Salam sayang♡

"Kamu" END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang