Pagi ini pukul 06.30, Aldo sudah berada dirumah Karina.
"Eh nak Aldo" ucap Ibu Karina
Aldo mencium punggung tangan Arini "Hehe iya tante, mau jemput Karina"
"Ohh iyah tunggu disini yah biar tante panggilin Karina nya. Bi, buatkan minum untuk nak Aldo"
"Makasih tante, maaf pagi pagi sudah merepotkan" ucap Aldo
"Ah tidak. Tamu adalah Raja"
Ibu Karina berjalan menuju kamar Karina.
"Karinaa ada Aldo" ujar Arinj seraya mengetuk pintu kamar Karina."Iya mah bentar" Teriak Karina lalu membuka pintu itu.
"Aldo udah ada dibawah Mah?""Iyah cepetan" ucap Ibu Karina
***
"Kenapa pagi banget sih Al?" Dengus Karina
"Ini udah siang Karina. Kan mau upacara" ucap Aldo
"Iya iyaa" ucap Karina malas
Motor yang mereka kendarai mulai berjalan menuju sekolah.
Sesudah sampai Karina langsung turun dari motornya Aldo.
"Makasih" ucap Karina lalu meninggalkan Aldo.
"Ck, kapan lo ngelirik gue sih Rin?" tanya Aldo lirih
***
Karina Pov
Aku kesel banget harus datang bareng Aldo, niatnya malem itu mau chat Fiyan untuk berangkat bareng. Cuman, Aldo udah ngajak duluan.
Aku liat kelas aku masih sepi, cuman ada Aldo dan Aku. Yaiyalah orang masih pagi.
"Karina" panggil Aldo kepadaku
"Hm?"
"Semalem gw liat si Fiyan lagi ada di Caffe. Malem itu gue lagi nongkrong sama temen sekomplek gue" ucap Aldo kepadaku
"Fiyan sama cewek?"
"Sama Cowok. Tapi, gue denger dia sebut sebut nama lo gitu"
Aku tersenyum, karna aku rasa mungkin ia sedang mengakui aku pacarnya kepada temannya itu.
Aldo menatap ku heran "Gila lo ya senyum senyum sendiri"
"Ye.. orang gue lagi seneng. Nih ya, Fiyan pasti lagi ngakuin gue ketemennya bahwa gue pacarnya"
"Hati hati lo, jangan ke GeEran dulu jadi cewek" ujar Aldo.
Aldo seperti tidak suka saat aku mengucapkan seperti itu tapi bodo amat lah.
Author Pov
Saat sedang ngobrol bersama Aldo, Bella pun datang.
"Anak cantik datang! " teriak Bella yang membuat kuping Karina dan Aldo terasa sakit.
"Itu mulut apa Toa. Mau gue sumpel pake sepatu kepsek" omel Karina
"Toa!" Seru Bella
"Pantes!" seru Karina dan Aldo bersamaan.
"Ciee cieee, lo selingkuh dari Fiyan yah" tuduh Bella
"Enak aja lo" omel Karina
"Lagian berduaan mulu" ucap Bella seraya tertawa renyah.
Saatnya upacara.
Semuanya langsung bergegas menuju lapangan dan langsung mengambil barisan.Hampir menghabiskan waktu setengah jam untuk upacara, pembina upacara berbicara panjang kali lebar, kali tinggi.
Upacara telah dilaksanakan masih ada waktu sekitar 5 menit untuk beristirahat sejenak.
Bel masuk berbunyi.
Semuanya berhamburan masuk ke kelasnya masing masing.____________________________________________
TBC
Hyo....
Gimana untuk Part ini?
Semoga suka yah:)
Maaf untuk part ini tidak begitu panjang.See you next chapter
Salam sayang:*
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kamu" END✔
Teen Fiction⚠NO PLAGIAT DARI SEGI MANAPUN⚠ Utamakan untuk follow akun aku terlebih dahulu yah, hihi:) COMPLETE!! "Bukan gue gak punya uang, gue bisa dapetin itu dengan uang, tap--" "Syut diem! Gue udah gak percaya lagi kata-kata lo" tukas Karina seraya mengang...