SMA
Hari ini adalah hari dimana aku dan kawan kawan ku sedang melaksanakan MPLS.
Dan satu harapan ku yaitu; Jangan sampai kejadian lalu terulang kembali.___________________________________________
"BERDIRI! JONGKOK! BERDIRI! JONGKOK!"
Ucap ketua Osis yang melatih murid baru itu.
Terlihat sangat berwibawa, memakai jas Osis itu."Istirahat 20 detik hanya untuk minum! Ingat! Untuk MINUM" Tegas Ketua Osis itu, yang bernama Malvin Clyrez.
Murid murid anggota MPLS segera mengambil minumnya masing masing.
"Sok banget anjir tuh ketos, kita cape-cape gini cuman di kasih waktu 20 detik" grutu Karina
"Udah Rin, namanya juga MPLS" ujar Bella
"MPLS itu Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Ini apa? Kita dari tadi cuman di lapangan doang!" Karina mendengus sebal
"Nanti juga saya ajak keliling kok, santai aja kali" celetuk seseorang, yaitu Malvin si ketua osis yang tiba tiba datang dari arah belakang. Karina membalikan badannya menghadap lelaki itu lalu tersenyum kikuk.
"Eh kak Malvin, haus kak? Mau minum? K-karina beliin yah" ujar Karina, Malvin menggelengkan kepalanya.
"Lari keliling lapangan lima puteran!" ujar Malvin
"Tapi kak capee, istirahat bentar ya? Ya?" rengek Karina lagi dan lagi Malvin menggelengkan kepalanya.
"Lari sekarang!" ujar Malvin penuh penekanan.
"Bell ayok lari" ajak Karina
"Saya nyuruh kamu, bukan teman kamu" ujar Malvin, Karina mendengus kesal lalu mulai melangkahkan kakinya untuk berlari.
Hari pertamanya sangat sial, Karina sangat malu karna seluruh siswa-siswi MPLS menatapnya, dan tak lupa kakak-kakak osisinya menatap Karina dengan sinis.
"Dasar Malvin jelek, bisa bisanya dia hukum gue. Matahari lagi panas-panasnya brooo" dumel Karina sambil terus berlari.
***
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah telah selesai. Selama 3 hari itu sangat melelahkan bagi Karina, ia selalu di hukum dan suruh-suruh oleh si ketos menyebalkan itu.
Dan disinalah cerita masa SMA dimulai...
Nah guys, jadi di part ini hanya mengenalkan tokoh baru, yang akan berperan penting juga loh..
Penasaran?
Kuy lanjut baca..
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kamu" END✔
Teen Fiction⚠NO PLAGIAT DARI SEGI MANAPUN⚠ Utamakan untuk follow akun aku terlebih dahulu yah, hihi:) COMPLETE!! "Bukan gue gak punya uang, gue bisa dapetin itu dengan uang, tap--" "Syut diem! Gue udah gak percaya lagi kata-kata lo" tukas Karina seraya mengang...