Part 12. Kamu

250 93 3
                                    

Hallo Gays kembali lagi di cerita aku.
Happy Reading❤

****

"Entah apa yang aku rasakan saat ini,yang pastinya aku bahagia jika dekat dengannya"

Karina Pov

"Dulu gue sangat berharap banget diboncengin sama lo yan. Tapi sekarang gua akan merasakan ini setiap harinya"batinku seraya tersenyum senang.

"Rin kok kamu bengong aja" ucap Fiyan, ternyata Fiyan sedari tadi memperhatikan ku dari Kaca Spion

"Engga kenapa napa kok Yan. Aku gak nyangka aja, orang yang aku perjuangin ternyata suka juga sama aku"

"Hahaha kamu lucu" ucap Fiyan sambil ketawa gak jelas

"Lucu apanya?"

"Segitu kagetnya kamu dicintai sama orang tampan kaya aku gini? Sampe sampe kamu bengong gitu"

"Ih Gr banget. Aku gak nyangka aja orang dingin kaya Beruang kutub ini bisa jatuh cinta sama cewek receh kaya aku gini"

"Emang kalo aku punya sifat dingin gak boleh jatuh cinta yah?"

"Engga juga sih" ucap ku sambil cengengesan.

Author Pov

Sesampainya di rumah Karina. Karina pun langsung turun dari motor Fiyan.
Fiyan melihat Karina kesusahan membuka helm miliknya.
Fiyan pun membukaan helm itu, wajah Fiyan sangatlah dekat dengan wajah Karina. Pandangan mereka pun bertemu, yang membuat jantung Karina serasa akan meloncat dan pergi dari tempatnya.

"Ya tuhan, jangan sampe loncat nih jantung" Batin Karina

"Udah gak usah tahan nafas mulu kali" Timpal Fiyan pada Karina yang sedari tadi menahan nafasnya.

"Enggak kok" ujar Karina salah tingkah
"Yaudah aku masuk dulu yah. Kamu hati hati di jalan" lanjutnya

"Iya. Bye"

Fiyan pun melajukan motornya. Pandangan Karina pun sudah tak melihat sosok Fiyan.

♤♤♤

"Halo bel?"

"Ada apa Rin? Gak biasanya lo malem malem gini telfon gue. Palingan lo line gue"

"Banyak bacot banget lo. Guee bahagia banget Bell"

"Kenapa lo? Kaya orang abis dapet uang kaget aja lo"

"Fiyan nembak gueee!" Seru karina kegirangan

"Bercanda lo gak lucu! Mana mungkin sosok Fiyan yang dingin, nembak lo gitu aja. Ada apa dengan dunia hari ini kalo gitu? "

"Gue gak bercanda. Ini serius, nyata...dan gue juga gak nyangka banget"

"Yang bener lo?"

"Gue beneran Bella Karletta! "

"Iyaa Iya gue percaya. Tapi lebih percaya kalo besok lo traktir gue di kantin" ucap Bella sambil tertawa di sebrang sana

"Itu mah tenang aja"

♤♤♤

Pagi sekali Karina sudah bangun untuk menyiapkan bekal untuk Fiyan.
Karina hanya menyiapkan sandwich untuk Fiyan.

Karina pun menyiapkan sarapan untuk dirinya dan mamahnya karna bi nina izin anaknya sedang Sakit.

"Sayang kamu udah bangun Nak. Pagi sekali Ini" ucap Arini

"Iya ma. Aku bikin sarapan sama bekal"

"Tumben kamu bawa bekal"

"I..iya ma ini buat aku kalo males ke kantin soalnya kantin rame banget kalo jam Istirahat kek orang pada gak makan dari lahir,Mah" ucap Karina tertawa

"Oh gitu, bisa aja kamu! Yaudah deh" ucap Arini lalu meninggalkan Karina

"Huhhhhh, untung aja mamah gak nanya nanya lagi" ucap Karina bernafas dengan lega.




Maaf ya guys baru Up soalnya Lagi sibuk sama tugas tugas

Vote untuk kesejahteraan bersama!

"Kamu" END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang