Part 1

5K 203 32
                                    

Happy reading

Brumm Brumm

Suara mobil memasuki kawasan sekolah SMA VHS (Victorian High School). semua siswa-siswi memperhatikan mobil tersebut untuk melihat siapa orang yang ada di dalam mobil itu.

Selang beberapa detik muncul lah seorang gadis cantik dengan senyum manisnya. Dia melangkah memasuki kawasan sekolah dengan diiringi pasang mata seluruh siswa yang melihat dengan penuh penasaran.

"Permisi, ruang kepala sekolah ada di mana ya?" Tanya gadis itu kepada siswa yang dia temui.

"Oh anak baru ya? Ruangannya ada di lantai dua, kamu tinggal lurus terus disitu ada tangga. Ruangannya disebelah ruang OSIS."

"Oke thanks"


.. ZARVANOS..

Diwarung Abah Somat atau biasa disebut dengan Warbah, terdapat perkumpulan anak anak geng motor yang dikenal dengan ZARVANOS. Perkumpulan anak anak nakal yang suka tawuran, bolos, biang onar, sering masuk keluar ruang BK, bahkan balapan liar.

Disana mereka sedang bercanda ria dengan berbagai macam candaan, tapi tidak dengan pemuda tampan yang berada dipojok dengan aerphon yang menempel di kedua telinganya dan mata yang tertutup. Dia tampak tidak terusik sama sekali dengan keberisikan teman-temannya.

"Woy hosh....hosh.... Gua dapat kabar ni!" Teriak Gavin dengan nafas yang ngos-ngosan

Ardian Adhlino Gavin, pemuda tampan yang dijuki sebagai playboy cap kakap. Karena dengan pesonanya bisa memikat banyak gadis-gadis dan hampir seluruh siswa siswi VHS pernah menjadi korbannya.

"Apaansih?! Lu dateng-dateng heboh banget!" Sewot Alterio.Karena telah mengganggu acara tidurnya.

Saveri Alterio. Pemuda dari pasangan Ayudia Asyfa dan Riyan Matteo, dia mempunyai otak agak gesrek dan bermulut ceplas-ceplos.

"Bentar gua napas dulu lah, Lo ngak liat gua ngos-ngosan gini"

"Ya salah siapa lu lari-larian dasar basul"

"Udah deh lu lu pada jangan ribut, Vin lu mau ngomong apa cepet deh." Elvan melerai Gavin dan Alter.

Adhitama Elvan Syahreza, laki-laki yang diminati banyak perempuan, dan yang paling penting dia belum bisa move on dari mantannya. Biasalah efek ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

"Gua denger ada murid baru cewek men, beuhh cakep banget Gilak" Gavin berbicara dengan suara nyaring yang menggebu-gebu.

"Yang bener lu?!" Sahut Elvan

"Kok lu ngak percaya sih anjing"

"Ya kan lu biasanya hoax babi" Alter menimpali.

" Bentar- bentar gua lihatin fotonya ke lu lu pada" Gavin berbicara dengan menunjukkan foto perempuan tersebut.

" Bentar- bentar gua lihatin fotonya ke lu lu pada" Gavin berbicara dengan menunjukkan foto perempuan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gilak ini sih bidadari woyy" Alter berkata dengan mata yang ber binar-binar dan penuh semangat.

"Eh Kav kok lu dari tadi diem-diem aja sih sariawan lu?" Tanya Gavin

"Eh bangsat gara-gara lu semua gua jadi kalah" Kavin berkata dengan marah

Kavin Ardana Abiputra, putra bungsu dari pengusaha pertambangan dan batu bara ini dikenal dengan laki laki bermulut pedas. Dia juga merupakan wakil ketua dari geng Zarvanos. Meskipun bermulut pedas tapi tak jarang banyak dari siswi VHS yang mengidam-idamkan untuk bisa menjadi kekasih nya.

"Kok lu malah nyalahin kita sih?! Emang lunya aja yang ngak bisa main." Sahut yang lainnya

"Bacod"

"Udah deh kita balik lagi ke topik awal tadi" kata Alter menengahi.

"Iya anjir. Wah ini sih bisa buat gua move on dari mantan nih" ujar Elvan sambil tersenyum senang.

"Alah lu udah berapa tahun belum move on bangsat" Alter berkata dengan nada yang menjengkelkan.

"Diem lu"

"Coba deh gua tanya ketua, siapa tau dia mau. hahahah" Gavin berucap sambil tertawa.

" Sok atuh, gua gak yakin dia normal lirik cewek aja ogah." Ujar Kavin sambil melirik Aksa.

"PAK KETUUU" Teriak Gavin namun sama sekali tidak di gubris oleh Aksa. saking jengkelnya sampai dia menggeplak kepala Aksa.

"Eh bangsat! Apaan sih lu?!" Aksa berujar dengan ekspresi terkejut, marah, bercampur jengkel.

Aksa Delvin Arion. Pemuda tampan berkulit putih, berahang tegas, memiliki alis tebal, bibir yang berwarna kemerahan serta memiliki bola mata tajam berwarna hijau. Siapa yang tidak kenal dengan Aksa? Putra sulung dari Blinioner dan desainer terkenal ini cukup populer di kalangan gadis gadis. Bahkan banyak pengusaha-pengusaha yang berniat menjodohkan anak perempuan mereka. Tapi, langsung ditolak mentah-mentah oleh Daniyal Xavier selaku ayah Aksa.

"Ehehehe ampun pak ketu" Gavin menyengir dengan tampang watadosnya.

"Resek lu"

"Eh pak ketu gua punya foto cewek nih, beuuhh cakep bengettt"

"Terus"

"Nih, gua liatin fotonya." Gavin berkata sambil membuka handphone untuk menunjukkan foto gadis itu.

Belum sempat Gavin menunjukkan fotonya Aksa berujar "Gak minat" Aksa berdiri dari duduknya dan berbicara lagi "Gua mau balik ke sekolah, kalau lu lu pada mau di sini. Ya udah"

"Kita semua ikut" balas Kavin mewakili teman-temannya.

Akhirnya para anggota Zarvanos menaiki motor sport masing-masing dan mengikuti ketua mereka untuk menuju SMA Victorian High School.

   .. ZARVANOS..

Cerita ini diketik dari imajinasi author sendiri.
Jadi kalau ada kesamaan nama tokoh atau alur dalam cerita lain bukan berarti kita plagiat ya....

FOLLOW AKUN WATTPAD seenakjidat_ FOLLOW JUGA INSTAGRAM:
@sellyvant_
@cholifah30_

Jangan lupa vote, dan komen sebanyak banyaknya ya. Tunjukkan kalau cerita ini layak untuk dibaca!!!

Aksa: ZarvanosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang