Heppy reading
Suasana kelas yang ricuh, Vio yang mengejar Genta karena menjahilinya, Iyan yang joget-joget tidak jelas dan masih banyak hal absrud lainnya yang dilakukan anak-anak XI-IPA 1.
"Heh, kalian semua bisa diem gak sih?!" Sentak Mona.
"Dah lah Mon lu itu ganggu kesenangan aja" sahut Rezky.
"Bukannya Mona ganggu tapi nanti kalau ada guru gimana? Terus kita dihukum lu mau tanggung jawab?!" Airell membalas perkataan Rezky dengan jengkel. Belum sempat Rezky menyahuti ucapan Airell tiba-tiba
Brakk
"Anjing"
"Bangsat"
"Astaghfirullah"
"Woy Adnan lu kalau buka pintu pelan-pelan dong! kalau rusak lu mau ganti?!"
Adnan Bryandika, dia merupakan bagian dari anggota Zarvanos angkatan kelas XI. Tapi dia juga biasanya membawa informasi untuk anak-anak XI-IPA 1.
"Itu gua tadi dapat kabar dari anak-anak Zarvanos katanya ada murid baru!" Adnan berkata dengan lantang.
"Cewek apa cowok?" Tanya Mona dengan nada cueknya.
"Cewek dong, cantik banget lagi anaknya terus dia juga masih kelas XI"
"Wah semoga dia masuk kelas kita, bisa buat cuci mata" kata Abraham dengan tengil.
"Cuci mata gundulmu" sahut Rezky sambil menonyor kepala Abraham.
Tok tok tok
"He bubar-bubar ada guru!" teriak Rehan sang penjaga pintu
Grusak
Grusuk
"Pagi anak-anak" kata Bu Irawati atau yang biasa dipanggil Bu Ira, beliau merupakan wali kelas XI-IPA 1.
"PAGI BUUU" balas semua siswa siswi
"Nah, sekarang kalian kedatangan teman baru, ayo nak masuk" panggil Bu Ira kepada gadis itu. Yang dijawab dengan anggukan.
"Perkenalkan dirimu"
"Perkenalkan namaku Liora Queensha aku pindahan dari Rusia. Semoga kalian menerimaku dengan baik" setelah memperkenalkan diri dia tersenyum manis hingga siswa dikelas meleleh melihat senyumannya.
"Oke anak-anak ada yang di tanyakan?" Kata Bu Ira.
"Udah punya pacar belum"
"Minta ID line dong"
"He kalian itu pertanyaannya unfaedah banget. Sudah lah Liora kamu bisa duduk dengan Airell. Airell angkat tanganmu"
Airell pun mengangkat tangannya dan Liora berjalan menuju bangku Airell.
"Hei gue Camelia Airell panggil aja Airell, di depan gue namanya Violetta Gebrilla dan di sebelahnya itu Mona Adelicia" ucap Airell sambil mengulurkan tangan kepada Liora.
"Iya semoga kita bisa menjadi teman baik" kata Liora membalas uluran tangan Airell dengan senyum yang terpantri diwajahnya.
"Sudah anak-anak mari kita lanjutkan pelajaran minggu kemarin"
"YAHHH" keluh semua siswa.
.. ZARVANOS..
BAGI YANG BELUM FOLLOW AKUN AUTHOR YOOKK FOLLOW DULU!
Follow juga Instagram Zarvanos
@zar.vanos
Jangan lupa vote
Koment next juga banyak banyak yaaaa!!See u..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa: Zarvanos
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA.] ~semesta memang penuh teka teki dan misteri~ __________________________________ Ini tentang mereka, perkumpulan geng motor yang dianggap keluarga kedua oleh mereka. Tentang kesolidaritasan, kekompakan, bahkan tentang p...