Happy reading
Sesampainya Liora dkk dikantin mereka mengedarkan pandangan untuk mencarimeja yang kosong,dan syukurlah ada satu meja yang kosong.mereka berjalan menuju meja itu dan mendudukinya.
"ini siapa yang mau pesan?"tanya Mona sambil melihat satu persatu teman-temannya.
"Vio aja deh yang pesen gue mager." suruh Airell kepada Vio.
Vio pun langsung memandang Airell dengan tatapan tidak terima. "Eh enak aja lu gue kemarin udah pesan ya masak sekarang pesan lagi, gak mau gua." Kesal Vio sambil mengibaskan rambutnya."terus siapa yang mau pesan? Gak mungkin gue kan, gue aja anak baru mana tau penjual dagangan yang makanannya enak." Sahut Liora dengan muka malasnya.
"udah deh lu berdua yang pesan gak ada bantahan" kata Mona dengan ketus sambil menunjuk Vio dan Airell.
Akhirnya dengan ogah-ogahan mereka memesan makanan kepada penjual kantin yang menurut mereka makanannya the best. selang beberapa menit akhirnya makanan dan minumannya datang, Liora dkk melahap makanan mereka sambil bercanda gurau, membahas ini dan itu. Sampai Liora menanyakan sesuatu yang membuar mereka heboh, kecuali Mona."oh ya mereka itu siapa sih?" tanya Liora kepada teman-temannya.
"ha, lu lagi ngomongin siapa sih ra?" kata Airell dengan tatapan tidak mengertinya.
"ish, itulo gerombolan laki-laki yang ada dikoridor sampai dimarahin guru segala" jelas Liora.
"yaampun ra masak lu gak tau sih, mereka itu anak-anak Zarvanos. Geng motor yang menguasai beberapa wilayah,dan angggotanya juga tersebar di sekolah-sekolah lain gak hanya di SMA VHS aja. Apalagi anggota Zarvanos pada ganteng-ganteng dan tajir melintir."heboh Vio
"ck, alay" ucap Mona dengan wajah tak suka."ish. lu ya Mon emang gitu, padahal ini itu fakta." Airell menimpali.
"biar gua jelasin siapa aja inti geng Zarvanos. Yang pertama namanya Ardian Adhlio Gavin playboy cap kakap yang pacarnya ada dimana-mana sampai hampir seluruh siswi VHS pernah jadi korbannya, terutama itu orang yang ada disebelah lu dia pernah jadi korban PHP." Vio berkata dan di akhir kalimat dia tertawa.
"oh jadi Airell pernah jadi korbannya nih." ledek Liora sambil terkekeh.
"is apaan sih" Airell cemberut yang membuat teman-temannya tertawa lucu karena Airell merupakan remaja yang kekanak-kanakaan.
"oke lanjut ya, yang kedua ada Saveri Alterio dia itu kadang sok cool gitu lah, tapi dia juga gesrek, sukanya tebar pesona sana sini tapi dia sama sekali belum pernah pacaran. Yang ketiga ada Adhitama Elvan Syahreza, denger-denger dia itu inti geng Zarvanos yang paling gamon karena ditinggal pacarnya lucu gaksih?hahaha"Vio tertawa lagi.
"lu ya Vi orang gamon malah diketawain harusnya lu kasih dukungan dan semangat supaya gampang move on" ujar Liora dengan bijak.
"Dengerin tuh" cibir Mona.
Vio hanya menyengir dan melanjutkan ucapannya. "oke oke sorry hehehe gua lanjut lagi ya.yang keempat ada Kavin Ardana Abiputra dia itu wakil dari Zarvanos orangnya kalau ngonong pedes, ketus pokoknya gitulah. Dan yang terakhir dia adalah Aksa Delvin Arion dia ketua dari Zarvanos, orangnya dingin kalau ngomong hanya satu dua kata kalau dia ngomong panjang berarti dia sedang dalam mode serius, dan dia juga orang yang paling tampan diantara kelima inti geng Zarvanos."Aksa itu yang mana sih?" tanya Liora.
"dia itu yang tadi jadi pemimpin didepan waktu jalan sama anggota Zarvanos" jawab Airell.
Oh jadi namanya Aksa- batin Liora."jadi gimana? Lu naksis sama siapa?" tanya Airell kepada Liora.
"ngak ada" balas Liora malas.
Tak terasa bel masuk berbunyi mereka menyudahi acara makan dikantin dan pergi menuju kelas... ZARVANOS..
Lapangan SMA VHS dipenuhi dengan anggota Zarvanos yang menjelaskan hukuman. Banyak dari mereka yang menggerutu panas, haus dan lain sebagainya. Tapi tidak dengan pemuda tampan yang terdapat earphone bertengger manis di telinga, dia sama sekali tidak terusik dengan panasnya matahari dan keberisikan anggotanyan. Sampai tak sengaja matanya menangkap perempuan yang tadi tidak sengaja bertatapan dengan matanya waktu dikoridor."cantik" gumannya.
Tapi masih bisa didengar oleh anggota inti yang lain. Para anggota inti bersitatap satu sama lain, dan karena penasaran Gavin bertanya kepada pemuda itu. "lu bilang cantik kesiapa sa?" tapi Aksa tidak menjawab dan malah berlenggang pergi dari lapangan yang mengundang banyak tanda tanya dari anggotanya. Tak ambil pusing mereka akhirnya mengikuti ketua mereka tanpa memperdulikan hukuman yang masih kurang setengah jam lagi, mereka memasuki kelas masing-masing untuk mengikuti KBM di kelas.
.. ZARVANOS..
Share cerita ini ya...
Baca dulu aja siapa tau suka..heheheh
Jangan lupa vote ya:)
Kalau ada typo bilang ya:v
Jangan lupa komen.Follow IG : zar.vano
Tiktok : Zarvanos juga ya:)See you:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa: Zarvanos
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA.] ~semesta memang penuh teka teki dan misteri~ __________________________________ Ini tentang mereka, perkumpulan geng motor yang dianggap keluarga kedua oleh mereka. Tentang kesolidaritasan, kekompakan, bahkan tentang p...