Meskipun tujuan awal mereka les adalah mengisi waktu luang selama liburan semester, dan karena kejadian beberapa minggu lalu membuat tujuan awal meleset, akhirnya tetap saja lesnya diselenggarakan pada hari-hari sekolah.Hal ini gak meruntuhkan semangat kawala muda dalam menuntut ilmu (sebenarnya ini alasan nomer kesekian kalinya, sih) kalau ditanya alasan utama, pasti jawabannya adalah: mencari keseruan, karena les tuh kayak healing bagi mereka.
Walaupun pas pulang pegel karena kebanyakan mikir dan ketawa, tapi jatuhnya tetap senang. Emang sesuatu yang dijalani atas dasar keinginan dari hati terdalam itu akan berujung dengan baik, ea.
Contohnya hari ini, satu jam dihabiskan untuk membahas materi TOEFL dan mengerjakan soal, satu jamnya lagi mereka pakai untuk bermain game yang diperintahkan oleh Miss Jamie.
"Okay, so today we're gonna play guess the song by lyrics," kata Miss jamie. "Does anyone know how it works?"
"We read the lyrics, and then we guess the song." Yuki menjawab.
"Eazy pizy lemon squizy!!" seru Haikal.
"But I little bit changed the rules. Kalau lagunya western, kita perlu translate-in ke Indonesia. Kalau lagunya Indonesia, kita harus translate ke English, you get it?"
Murid-murid langsung heboh.
"Prepare yourselves, guys! this is going to be a CRINGEY GAME!!" Yuna bertepuk tangan.
"I know right," sahut Jevan.
"Miss Jamie ikut, kan?" tanya Jihan memastikan.
Jamie menggelengkan kepala. "Nope, Miss bagian ngevideoin. Sekarang, Miss kasih waktu 3 menit kalian list lagu apa yang mau ditanyain."
Mereka ngelist deh tuh. Jevan sama Haikal udah sahut-sahutan nahan ketawa karena mereka ngebayanginnya aja ngerasa cringe sendiri.
"Start from Malvin!"
"Gak ada alasan untuk disembunyiin, apa yang kita rasakan di dalam, sekarang. Jadi sayang mari redupkan lampu, dan tutup pintu, oh aku suka gaun itu—"
"STOP MALVIN IT'S RATED!!" pungkas Yuna.
Jihan menutup mulutnya heran. "Miss, is this allowed?!"
"As long as he doesn't cross the line." Jamie yang sedang merekam kegiatan anak didiknya itu tertawa, lalu menyorot wajah Malvin.
Yuki berdecak beberapa kali. "Astaghfirullahaladzim, kebiasaan nih Kak Malvin gak waras milih lagunya."
"Komen terus lu anak SD," sungut Malvin.
"APAAN SIH GUE UDAH BESAR!!" sanggah Yuki lagi.
"Ini lagu apa sih? Kayak tau." Wilona daritadi nyanyi pakai lirik Indonesia yang sempat dia catat pakai nada random.
"Don't forget to raise your hand if you already know the answer," tutur Jamie lagi.
Jake mengangkat tangannya, Jamie pun segera mengarahkan kamera tepat ke arah Jake. "Versace on the floor by Bruno Mars, ya?" terka Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wildest Course | 02-04 liners
FanficNiatnya gabung di les ini cuma pengen belajar Bahasa Inggris, ternyata dapat bonus teman- teman absurd yang gilanya gak tertandingi. Tapi di satu sisi bisa diandalkan, dimanapun dan kapanpun. "I came here to learn English, I never thought that I'd b...