Sofia's note
maaf lama banget gak update:( lagi hectic banget huhuhu. enjoy the story! jangan lupa leave a trace alias vomment yaa! 💓foreverweyoung
foreverweyoung ada @younglex di rumahku
husseysrants WKKWKW IYA NJIR HAIKAL PAKE RANTAI2 GT MIRIP YANGLEK
haikaale @yunadenallie berani beraninya lo nyamain anak ganteng ama yanglek
jevanadorejihan YAKKKK PACARAN TEROSSSSS
jakesims bangsyatt atas gue gak ngaca
Itu barusan diupload di 2nd acc. Hubungan mereka emang gak terlalu dipublish di 1st acc soalnya nanti ketahuan keluarganya Wilona berabe. Ketara banget kan namanya 'Haikal' tuh. Mana di feedsnya ada fotbar anak IPA 2 pakai baju koko habis jumatan...
"Mamamu ngechat terus nih. Mau dibales atau biarin aja?" tanya Wilona pada Haikal yang masih fokus dengan filmnya.
Jumat ini mereka lagi pacaran. Ya gak keluar sih, cuma ngelanjutin series yang lagi mereka tonton sama-sama aja.
"Balesin dong, Hedley. Passku masih sama kayak dulu."
"Balesin apaa?"
"Buka aja nanti aku dikte."
Oke lah Wilona buka lockscreennya, masukin nomer password terus pas banget buka Whatsapp KOK... di atas grup keluarga dan kontak Wilona ada SATU KONTAK LAGI YANG DIPIN.
"Hirokawa May siapa?" tanya Wilona tanpa ba-bi-bu.
Kalau ada efek suaranya, hati Haikal langsung JEDEEEERRRRR. Hirokawa May itu nama Jepangnya si Hanindhya Maya.
"Temen SDku di Jepang," jawab Haikal singkat. PANIK SIH ADA BANGET, tapi buat apa dia bohong kan...
Wilona kan gak mau buka-buka sebelum dapat izin dari Haikal ya, jadi dia liatin aja.
"Penting banget nih kayaknya sampai dipin."
"Iya, dia baru pindah ke Indo. Aku disuruh dampingin sama mamaku, biar dia gak kesasar atau gimana," jelas Haikal.
"Ohhhh," gumam Wilona.
Sebenarnya cewek itu masih setengah hati alias cemburu, tapi mau gimana lagi kan ya? Perintah mamanya sendiri. Masa iya mau dilawan? Durhaka dong?
"Wilona Hedleyyy," ucap Haikal dengan suara beratnya. Menghentikan sejenak series yang mereka tonton, kemudian berbaring di paha Wilona. "Sayaang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wildest Course | 02-04 liners
أدب الهواةNiatnya gabung di les ini cuma pengen belajar Bahasa Inggris, ternyata dapat bonus teman- teman absurd yang gilanya gak tertandingi. Tapi di satu sisi bisa diandalkan, dimanapun dan kapanpun. "I came here to learn English, I never thought that I'd b...