Sesuai janjinya pada Sakura, Naruto menemui Sasuke ke apartemen pria itu, karena ulahnya, Sasuke menjadi senekad itu pada Sakura, Naruto pikir Sasuke tidak akan berani memperkosa Sakura, tapi ternyata dia salah.
Ting tong!
Sasuke mendengus kesal mendengar suara bel yang terus menerus, ia baru selesai mandi, dengan handuk yang hanya menutupi aset berharganya dirinya berjalan ke pintu dan membukanya.
Melihat yang datang adalah Naruto membuat Sasuke memandangnya malas, Naruto langsung masuk ketika Sasuke membuka pintu.
"Apa?" tanya Sasuke to the point, Naruto tidak mungkin datang tanpa tujuan.
"Kau benar-benar keterlaluan kali ini, Sasuke!"
Sasuke diam membiarkan Naruto melanjutkan perkataannya, Naruto terlihat sangat marah padanya.
"Aku memberitahu apartemen Sakura bukan untuk membiarkanmu memperkosanya!" ucap Naruto dengan menatap tajam pada Sasuke yang hanya memandangnya malas.
"Selain jalang, ternyata dia tukang mengadu juga!"
Ucapan Sasuke membuat Naruto marah dan membelalakkan kedua matanya.
BUGH!
Naruto memukul perut Sasuke dengan marah, Naruto mengenal Sakura seperti apa, ia tidak terima jika sahabatnya di rendahkan, walaupun yang merendahkan sahabatnya sendiri.
Sasuke secara otomatis memegang perutnya, ia menatap tajam pada Naruto, pertama kalinya Naruto berani memukulnya, dan itu karena seorang wanita yang tidak lain adalah Sakura!
"Kau tidak mengenal Sakura dengan baik, jangan berkata seolah-olah kau mengenalnya! Ini peringatan untukmu, Sasuke! Aku tidak mau tahu, pokoknya kau harus meminta maaf pada Sakura!"
Setelah berucap, Naruto langsung pergi begitu saja, bahkan ia sampai lupa mengatakan pada Sasuke bahwa Sakura tidak mempunyai anak.
《Revisit》
Sasuke melempar gelas dengan marah, Naruto ternyata serius atas perkataannya agar Sasuke meminta maaf pada Sakura.
"Sialan, kau, Naruto!" desis Sasuke kesal, Naruto adalah sahabat satu-satunya, Naruto mengetahui kelemahan Sasuke.
Dengan sengaja Naruto mengirim email pada Ino memakai email miliknya, di dalam isi pesan itu Naruto menulis seolah-olah Sasuke mengajak Ino untuk meninggalkan Gaara, karena dirinya masih mencintai Ino.
Sasuke memang merasa masih menyukai Ino, tapi ia tidak setega itu memisahkan seorang anak dengan ayahnya. Apalagi Gaara benar-benar menjadi ayah yang baik.
Membicarakan masalah anak, Sakura tidak mengelak ketika ia menanyakan soal anak, kemungkinan besar anak itu memang ada. Sasuke harus mulai menyelidikinya, dan membawa anak itu pergi dari sisi Sakura, ia tidak mau anaknya terkontaminasi oleh sikap jahat Sakura.
"Cari tahu tentang wanita bernama Haku yang bekerja di Zuma Corp." Sasuke memberi perintah melalui panggilan telepon pada bawahannya.
Malam ini Sasuke harus terbang ke Kanada, ada undangan yang harus ia hadiri, sebuah pertemuan para CEO di seluruh dunia yang memang diadakan enam bulan sekali.
Sasuke menelepon sekertaris pribadinya, ia memang akan pergi bersama sekretarisnya.
《Revisit》
"Sudah menyiapkan pakaian untukku besok malam?" tanya Sasuke pada sekretarisnya, ia telah sampai di Kanada dan sedang berada di lobby hotel.
"Tentu, Tuan Sasuke." Balas Shino yang merupakan sekretaris Sasuke. Awalnya Sasuke memakai sekretaris wanita, namun, karena banyak yang menggodanya akhirnya Sasuke memperkerjakan sekretaris pria yang masih normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVISIT 《R》✔
Fanfiction《06》 END 21+ Sakura hampir di perkosa oleh ayah tirinya, ayah tirinya membalikkan fakta sehingga ibunya murka dan memindahkan dirinya keluar kota. Tidak sampai disitu, perpindahan sekolahnya malah membuatnya mengalami trauma sampai harus mengganti i...