"Siapa pelakunya? Cepat katakan!" tanya Sasuke dengan tidak sabar, Sasuke sudah merasa sangat muak atas semua kejadian di masa lalunya.
"Pelakunya ...," pesuruhnya terdengar ragu untuk memberitahu Sasuke, Sasuke pasti akan sangat terkejut setelah tahu bahwa pelakunya ialah ..., "Fugaku Uchiha, ayah anda." Lanjut Kakuzu.
Dan benar saja, seketika tubuh Sasuke mendadak lemas, Sasuke menyandarkan tubuhnya ke dinding.
Tou-san? Untuk apa tou-san melakukan itu?
Sasuke sangat tidak mempercayai ayahnya ialah dalang dari kejadian tujuh tahun lalu, tapi pantas saja campur tangan ayahnya tidak bisa ditemukan oleh para polisi, ayahnya mempunyai kuasa, tentu akan kebal hukum.
"Bagaimana kau tahu?" tanya Sasuke yang sudah bisa mengontrol keterkejutannya.
"Saya berhasil melacak orang yang sering Karin hubungi, ternyata orang itu ialah suruhan dari asisten ayah anda tuan. Lebih mengejutkannya lagi, Karin disuruh untuk memata-matai anda selama ini."
Gila! Sasuke tidak habis pikir tindakan ayahnya yang sangat keterlaluan, sampai harus menyuruh asistennya untuk menyuruh Karin memata-matainya. Bahkan lebih gilanya Karin sampai bekerja di perusahaannya!
Selama itu karin memata-matai dirinya dan melaporkan setiap gerak-geriknya pada ayahnya.
"Nanti saya kirimkan beberapa bukti chat antara Karin dengan orang suruhan asisten ayah anda. Di chat itu banyak sekali laporan dari Karin yang melaporkan semua gerak-gerik anda, bahkan orang-orang di sekitar anda juga dilaporkan, termasuk Gaara, Gaara dihasut oleh Karin untuk menjebak Ino dan anda. Saya juga akan mendatangi semua cafe yang menjadi pertemuan Karin dengan suruhan asisten ayah anda. Setelah semua bukti terkumpulkan, saya akan langsung mengirimnya kepada anda." Ucap Kakuzu kemudian.
Pantas! Pantas saja selama ini setiap wanita yang berusaha mendekatinya langsung menghilang begitu saja tanpa jejak, terakhir yang Sasuke tahu bahwa wanita itu dipindahkan keluar negeri, dan semua itu pasti ulah ayahnya.
Apa ini ada hubungannya dengan Hyuga? Hanabi?
Karena ayahnya sangat terobsesi menikahkan dirinya dengan Hanabi, berbesan dengan keluarga Hyuga yang memiliki derajat sama dengan Uchiha.
Dan ternyata, Gaara tidak sepenuhnya salah, Gaara termasuk dimanfaatkan oleh ayahnya. SEMUA ITU KARENA AYAHNYA!
Sasuke jadi merasa sangat bersalah kepada semua orang yang terlibat, ayahnya berbuat seperti itu pasti karena dirinya. Sasuke paling bersalah dalam kasus ini! Itulah yang kini Sasuke rasakan.
"Kerja bagus! Akan langsung aku transferkan bayaranmu."
Sasuke segera mematikan panggilan telepon, ia harus segera menemui ayahnya untuk meminta kejelasan.
Sementara itu, Sakura tengah berada di toilet wanita, ia belum pergi dari rumah sakit. Ketika akan keluar dari toilet wanita, Sakura mendengar suara Sasuke yang kebetulan berdiri di dekat pintu toilet wanita.
Sakura mendengar semua percakapan antara Sasuke dan Kakuzu, Sakura sempat ikut terkejut tidak percaya seorang ayah sangat tega menjebak putranya sendiri ke dalam skandal. Sungguh gila!
Perlahan Sakura menyeringai memikirkan sesuatu, Sakura bukan gadis polos dan naif lagi. Ia sudah bisa merencanakan sesuatu, bukan sebuah pembalasan dendam. Tetapi hanya sebuah tamparan kecil untuk ayah Sasuke dengan cara yang elegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVISIT 《R》✔
Fanfiction《06》 END 21+ Sakura hampir di perkosa oleh ayah tirinya, ayah tirinya membalikkan fakta sehingga ibunya murka dan memindahkan dirinya keluar kota. Tidak sampai disitu, perpindahan sekolahnya malah membuatnya mengalami trauma sampai harus mengganti i...