11

3.5K 333 29
                                    

Sakura Pov
Aku membuka kedua mataku dan mengerjapkannya beberapa kali, lalu mengedarkan pandanganku ke sekitar.

Kemudian aku menghela napas kasar, kejadian semalam kembali berputar layaknya film, berbeda saat tujuh tahun lalu, kali ini aku mengingat dengan jelas semua yang terjadi antara aku dan Sasuke.

Dia memberiku obat perangsang, pertama kalinya aku merasakan seperti apa obat perangsang itu, aku bahkan cukup kesulitan menahan diri, tubuhku yang sangat bergairah, ditambah oleh sentuhan dia di setiap letak sensitifku.

Aku menyibakkan selimut, lalu mendudukkan diriku di ranjang, saat akan turun dari ranjang, kewanitaan ku terasa ngilu membuatku meringis, dan aku tetap memaksakan berdiri.

Mataku melihat ke atas ranjang, sprai yang berantakkan dan terlihat noda darah bercampur sesuatu disana.

Sepertinya Uchiha itu bermain kasar padaku. Karena malas memikirkannya, aku berusaha berjalan ke arah kamar mandi dengan cara jalanku yang sedikit aneh.

Setelah berada di dalam kamar mandi, aku bisa melihat diriku dari pantulan kaca yang berada dalam kamar mandi.

Bibirku terlihat bengkak, terdapat banyak hickey di leher, dada, dan sekitar payudara ku.

Dasar Uchiha sialan! Aku merasa tersiksa dan kenikmatan karenanya, sekarang banyak sekali tanda yang dibuat olehnya. Dengan keadaanku yang seperti ini, aku tidak bisa pulang ke Jepang bersama Naruto hari ini, mungkin aku harus menginap di hotel semalam lagi

Sakura pov end

《Revisit》

Naruto menghampiri Sasuke yang tiba-tiba menyuruhnya datang ke bar yang berada di hotel, Sasuke menyesap wine miliknya.

"Ada apa?" tanya Naruto yang kemudian duduk di kursi samping Sasuke, Sasuke melirik sekilas pada Naruto.

"Aku memperkosa Sakura."

Sasuke langsung menahan tangan Naruto yang akan melayangkan tinju padanya karena mendengar pengakuannya.

"Jangan marah dulu, dengarkan perkataanku selanjutnya!" tegas Sasuke dengan menatap tajam dan bersuara tegas.

Melihat keseriusan Sasuke membuat Naruto menarik tangannya dan kembali duduk.

"Cepat katakan! Aku sungguh marah dan kecewa padamu! Sasuke!" ucap Naruto yang langsung mengambil gelas yang berisi wine di depannya dengan kasar.

"Jika aku tidak memperkosanya, aku tidak akan tahu kebenarannya, Naruto."

Ucapan Sasuke membuat Naruto meliriknya.

"Kebenaran apa?" Naruto mulai penasaran atas perkataan Sasuke, sepertinya yang akan dibicarakan oleh Sasuke menyangkut kejadian yang menimpa Sasuke dan Sakura beberapa tahun silam.

"Kau tahu, 'kan, aku dan Sakura pernah terlibat skandal seks tujuh tahun lalu?"

Naruto mengangguk, ia mengetahui fakta tersebut baru beberapa bulan terakhir ini. Dahulu Naruto hanya mengetahui Sasuke terlibat skandal yang tersebar luas di sekolahnya, ia tidak mengetahui bahwa Sakura termasuk dalam skandal itu.

"Kau pasti tidak akan percaya bila mengalaminya sendiri, aku mengingat jelas bagaimana kami mendesah di malam yang menjadi skandal itu. Sementara, tadi malam aku menemukan fakta bahwa Sakura masih perawan."

"Bagaimana bisa?" tanya Naruto membelalakkan matanya dan memandang tidak percaya pada Sasuke.

Kali ini Sasuke memiringkan tubuhnya ke arah Naruto, ia benar-benar serius atas yang sedang dirinya bahas.

REVISIT 《R》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang