Sesuai kesepakatan mereka, akhirnya Kizashi dan Fugaku bertemu ditemani oleh anak mereka masing-masing. Sakura duduk bersama Kizashi, sementara di depan mereka, sudah ada Sasuke yang duduk bersama Fugaku.
Fugaku maupun Kizashi belum bersuara sedikitpun, mereka berdua hanya saling berpandangan dengan tatapan yang sama-sama tajam. Sasuke dan Sakura ikut saling berpandangan, keduanya juga bingung atas situasi canggung ayah mereka.
"Kalian tidak ada yang mau berbicara lebih dulu?" tanya Sasuke, pada Fugaku dan Kizashi yang seketika menatap Sasuke tanpa mengeluarkan suara.
Benar-benar situasi yang sangat canggung.
"Lebih baik kita makan dulu, Sasuke-kun." Usul Sakura.
"Aku setuju." Balas Sasuke menyetujui.
Sasuke dan Sakura mulai memakan makanan pesanan mereka berdua, beberapa menit kemudian Fugaku dan Kizashi ikut memakan pesanan mereka.
Mereka makan dalam keadaan hening, hanya ada suara musik yang diputar di restoran.
Sakura mengunyah makanannya seraya melirik ayahnya, padahal ayahnya yang meminta bertemu dengan ayah Sasuke. Tapi ayahnya sedikitpun tidak bersuara, jadi untuk apa ayahnya ingin bertemu jika hanya diam saja.
Setelah selesai makan, dan meja dibersihkan. Sasuke dan Sakura kembali memperhatikan ayahnya masing-masing.
"Apa anda setuju dengan pernikahan mereka?" tanya Kizashi mengawali pembicaraan.
Sasuke dan Sakura saling berpandangan seraya menghela napas lega.
"Saya setuju atas keputusan Sasuke, jika dia ingin menikah. Maka saya setuju. Bagaimana dengan anda?" Balas Fugaku, dengan datar.
"Oh, jelas, saya mendukung keputusan putri saya, jika memang itu yang terbaik untuknya." Ucap Kizashi, dengan yakin.
Fugaku mengangguk mengerti. "Anda ingin kapan dilaksanakan pernikahan?"
"Saya tergantung mereka, kalian ingin kapan menikah?" Kizashi memberikan keputusan pernikahan pada Sakura dan Sasuke.
"Lima bulan mungkin." Balas Sakura.
"Tidak, satu bulan setengah cukup sepertinya." Timpal Sasuke, Sakura menatap tidak setuju pada Sasuke.
"Itu terlalu cepat." Tolak Sakura.
"Dua bulan, bagaimana?" usul Sasuke.
"Tiga bulan saja, Sasuke-kun." Pinta Sakura pada akhirnya. Menurut Sakura waktu tiga bulan cukup, untuk tidak membuat pernikahan mereka gempar pada publik.
Sasuke mendengus seraya tersenyum geli melihat mimik wajah Sakura yang memohon kepadanya.
"Baiklah, tiga bulan lagi pernikahan kami." Ucap Final Sasuke.
Sakura balas tersenyum lembut pada Sasuke yang sudah mau mengabulkan permohonannya.
"Kami ikuti kesepakatan kalian." Ucap Kizashi.
"Hn." Balas singkat Fugaku.
《Revisit》
Setelah diputuskan tanggal pernikahan, Sakura berada di mobil bersama ayahnya, ia akan diantar ke apartemen oleh ayahnya.
"Tou-san sudah memberitahu ibumu mengenai pernikahanmu. Kemungkinan dia akan datang bersama suaminya, kau tidak keberatan 'kan, putriku?" tanya Kizashi yang duduk di jok belakang bersama Sakura.
Sakura menoleh pada Kizashi, lalu mengangguk setuju.
"Ya, biarkan saja tou-san." Balas Sakura, tentu saja Sakura masih menganggap ibunya. Walaupun ia masih tidak nyaman pada ayah tirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVISIT 《R》✔
Fanfiction《06》 END 21+ Sakura hampir di perkosa oleh ayah tirinya, ayah tirinya membalikkan fakta sehingga ibunya murka dan memindahkan dirinya keluar kota. Tidak sampai disitu, perpindahan sekolahnya malah membuatnya mengalami trauma sampai harus mengganti i...