Setelah sarapan dengan Ino dan anaknya, Sakura langsung bertemu dengan Naruto untuk membicarakan pekerjaan. Ia dan Naruto berbincang sampai siang hari, dan Sakura baru bisa kembali ke kamar hotel saat sore hari.
Sakura melangkahkan kakinya ke balkon kamar hotel, di balkon terdapat kolam renang yang memang fasilitas dari hotel.
Air kolam terlihat sangat segar, dan Sakura masih punya empat jam sebelum acara di mulai.
Sakura menoleh ke kamar di sampingnya, ia memastikan Sasuke tidak ada di kamarnya, Sakura memegang besi railing, ia mengintip kamar Sasuke. Setelah Sakura tidak melihat Sasuke di dalam, ia kembali masuk ke kamar dan mengganti pakaiannya.
Sakura kembali ke balkon hotel dengan mengenakan bikini yang sengaja ia bawa. Sebelum masuk ke kolam, Sakura kembali mengintip kamar Sasuke, dan ia masih tidak melihat siapapun di dalam kamar.
Sakura lalu melompat masuk ke dalam kolam, dan berenang ke setiap sudut.
BYUR!
Sasuke yang baru masuk ke dalam kamarnya mendengar suara cipratan air, ia sudah yakin pasti wanita di samping kamarnya sedang berenang.
Sasuke berjalan ke balkon, saat di pintu balkon, ia bisa melihat Sakura. Sakura sekarang sedang tidak memakai wig nya, rambut pinknya yang panjang sampai punggung terurai dalam keadaan basah.
Sasuke memperhatikan dalam diam dengan bersandar pada pintu balkon, Sasuke memasukkan tangannya ke dalam Saku celananya.
Sakura berdiri tegak, ia mengusap wajahnya hingga ke rambut belakangnya.
Tentu saja, pemandangan yang Sasuke lihat berhasil membuat sesuatu di selangkangannya terbangun. Sakura terlihat sangat erotis, apalagi dengan tubuhnya yang basah, juga payudaranya yang terlihat, dan bulir-bulir air di belahan payudaranya.
Sakura masih mengusap wajahnya, ia kembali menenggelamkan dirinya ke dalam air kolam. Selama beberapa detik, Sakura tidak bergerak di dalam air.
Sasuke mengigit bawah bibirnya, ia menjadi ingin bergabung dengan Sakura, apalagi dengan keadaan penisnya yang turn on.
'Menggiurkan.' Batin Sasuke. Rambut Sakura yang bewarna pink dengan wajah yang sempurna itu tidak bisa membuat Sasuke berpaling. Dahulu Sasuke memandang Sakura hanya seorang gadis biasa pada umumnya yang memiliki kecantikan standar. Tapi semakin wanita itu dewasa, mengapa semakin mempesona?
Sasuke Pov
Ini mataku yang bermasalah, atau memang aku telah terjerat pada pesonanya?
Aku terus memperhatikannya, dia terlihat seksi dan memukau, bibirnya yang basah membuatku ingin menyerangnya sekarang juga.
Aku mengepalkan tanganku yang berada di saku celana untuk menahan diriku sendiri, oh Shit!
Bagaimana ini? Penisku sangat tegang, wanita itu bahkan tidak menyadari kehadiranku, ia masih sibuk merendam dirinya.
Ingin sekali aku pergi, tapi kedua kaki ku terasa sulit digerakan.
Wanita itu menoleh ke arahku, dia melotot terkejut padaku bahkan ia sampai melempar bathrobenya padaku.
"KYAA!"
Aku menarik turun bathrobe itu dari wajahku dan memasang muka datar ke arahnya.
Dia menutupi belahan payudaranya dengan tangannya, membuatku ingin tertawa. Oh, ayolah, aku bahkan sudah pernah melihat lebih dari itu!
Dia memandangku ragu, sepertinya dia baru sadar telah melempar bathrobe kepadaku.
"Uchiha-san, bisa kau lempar bathrobe itu kepadaku?" pintanya dengan canggung, ia pikir aku akan mengikuti permintaannya? Oh, jelas, tidak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVISIT 《R》✔
Fanfiction《06》 END 21+ Sakura hampir di perkosa oleh ayah tirinya, ayah tirinya membalikkan fakta sehingga ibunya murka dan memindahkan dirinya keluar kota. Tidak sampai disitu, perpindahan sekolahnya malah membuatnya mengalami trauma sampai harus mengganti i...