15

3.2K 340 51
                                    

Sakura pov

"Ekhem, ekhem." Aku beberapa kali berdeham di depan pintu kamar mandi, sedari tadi aku menunggu Sasuke selesai membersihkan tubuhnya. Sekarang suara shower tidak terdengar lagi, maka aku berdiri tegak bersiap untuk memberikan handuk pada Sasuke.

"Sakura." Panggil Sasuke dengan nada yang lebih tinggi dari biasanya.

"Aku di sini." Balasku, dan setelahnya aku melihat knop pintu turun.

Arah mataku yang awalnya ke bawah pintu, bergerak ke atas bertepatan dengan pintu terbuka.

Tubuhku mematung, aku pikir Sasuke hanya akan sedikit membuka pintu, nyatanya tidak, pintu itu terbuka lebar membuat mataku melotot terkejut dengan debaran jantung yang menggila.

Aku mengulurkan handuk pada Sasuke tanpa mengalihkan tatapan mataku dari wajahnya, terlalu takut bagiku untuk melihat sesuatu yang seharusnya tidak aku lihat- meski aku sudah pernah melihatnya.

Sasuke melipatkan kedua tangannya di dada, dan menyandarkan lengan kirinya pada samping pintu.

Sasuke menarik sudut bibirnya membentuk sebuah seringaian, ia mulai lagi menggangguku dengan tingkah lakunya yang menyebalkan, membuatku sangat tegang.

Aku tidak boleh melihatnya!

Otakku terus merapalkan kata-kata agar kedua mataku tetap suci dari bayangan naga di antara kedua kaki Sasuke.

"Cepat ambil!" titahku kembali mengulurkan handuk dan sedikit maju ke arah Sasuke.

"Kenapa tubuhmu kaku begitu?"

Tuhkan, Sasuke memang sengaja menggangguku, dia sendiri mengetahui aku tidak nyaman, tapi dengan teganya ia sengaja menempatkanku di posisi yang serba salah begini.

"Ayo, ambillah!" titahku.

Sasuke tidak sedikitpun melakukan pergerakan, yang Sasuke lakukan hanya menatap ku dengan sudut bibir yang terangkat membentuk seringaian.

Apa aku pasangkan saja handuk padanya? Daripada dirinya mempermainkan aku seperti ini.

Aku menatap ragu pada Sasuke, mencoba mengambil napas panjang dan mengeluarkannya untuk mengumpulkan keberanianku.

Kemudian aku melebarkan handuk, kakiku melangkah maju dengan sisi handuk masing-masing berada dalam genggaman tanganku. Dengan tangan yang sedikit bergetar aku memberanikan diri memasangkan handuk pada tubuh bagian bawah Sasuke hingga tubuh kami kini sangat dekat.

Lucunya, aroma tubuh Sasuke sekarang sama sepertiku, karena Sasuke menggunakan sabun mandi milikku.

Sakura pov end

Normal Pov

Setelah melingkarkan handuk dan mengikatnya pada pinggang Sasuke, Sakura kembali memundurkan tubuhnya, ia melakukannya dengan memejamkan kedua matanya.

Sementara Sasuke tidak percaya Sakura berani memasangkan handuk langsung padanya, padahal Sasuke hanya berniat menggodanya sebentar.

Sakura tidak menyadari bahwa selama Sakura melakukan hal itu, Sasuke menahan napasnya sendiri.

Sakura bernapas lega setelah selesai melakukannya, ia kembali menatap Sasuke dan berniat untuk berlari ke arah kamarnya, namun Sasuke menahan tangannya dan menariknya dengan tangan Sasuke yang langsung berada di pinggang Sakura.

Deg!

Jantung Sakura seketika berdetak kencang, Sasuke menahan pinggang Sakura dan merapatkan tubuh Sakura kepada tubuhnya.

REVISIT 《R》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang