03

3.1K 285 4
                                    

Sasuke terbangun dengan pening di kepalanya, ia memijat keningnya lalu menatap ke sekeliling. Sasuke segera mendudukkan dirinya karena terkejut, ia dalam keadaan telanjang dan di sampingnya ada seorang wanita yang juga dalam keadaan telanjang sepertinya. Sasuke mengetahui wanita di sampingnya saat ini ialah Sakura, kepalanya kembali pening.

"Astaga, apa yang terjadi kemarin malam?" gumam Sasuke pada dirinya, Sasuke kembali melirik Sakura yang tidur membelakanginya. Dengan ragu Sasuke menepuk lengan Sakura berniat membangunkannya. Sakura merasa terusik, ia memaksakan dirinya membuka kedua matanya, ia langsung duduk karena terkejut. 'Di mana?' pikir Sakura.

"Ekhem." Sasuke berdeham untuk memberitahu keberadaannya. Sakura menoleh cepat hingga hampir saja ia terjungkal ke belakang kalau tidak Sasuke menariknya. Tubuh mereka bertabrakan dalam keadaan telanjang, seketika seperti ada listrik sehingga mereka dengan cepat menjauh satu sama lain.

"Apa yang terjadi tadi malam? Kenapa kita berada disini tanpa busana?" tanya Sasuke mengintrogasi Sakura, Sakura menoleh kembali sambil menarik selimut untuk menutupi tubuhnya.

"Aku tidak tahu." Jawab Sakura dengan mengendikkan bahunya. Mereka terdiam, berusaha mengingat apa yang terjadi.

Flashback Sakura

Ino menariknya ke lantai dansa, lalu mengajaknya menari, Sakura tertawa sambil ikut menari. Setelah lelah Sakura meminta izin pada Ino untuk minum, Ino memperbolehkan. Sakura berjalan ke tempat beberapa hidangan, ia mencoba semuanya. Setelah itu meminum air yang ada pada gelas yang tadi di tawarkan padanya, ia berniat kembali ke lantai dansa, tetapi ia tiba-tiba merasa panas, pusing, hingga  memilih ke toilet.

Flashback Sasuke

Setelah berbincang dengan Gaara, Sasuke mencoba mencari Ino. Ia mengambil gelas yang di tawarkan oleh seorang pelayan padanya, tanpa pikir panjang Sasuke meneguk habis lalu kembali mencari Ino. Tiba-tiba Sasuke merasa tubuhnya panas, dengan gerakan cepat Sasuke berlari ke arah toilet pria.

"Yang aku ingat terakhir kali, aku masuk ke dalam toilet." Ucap Sakura yang tiba-tiba teringat sesuatu.

"Apa kau masuk toilet pria?" tanya Sasuke, Sakura menggeleng.

"Tidak, Aku ingat betul bahwa aku masuk ke dalam toilet wanita." Jawab Sakura menatap Sasuke.

"Aku pergi ke toilet pria, dan setelah itu aku lupa." Ucap Sasuke, mereka saling berpandangan. Tiba-tiba keduanya sekelebat mengingat bayangan dan suara desahan. Sakura merona, ia segera melihat ke pinggir. Sementara itu mimik wajahnya berubah datar. Mereka terdiam cukup lama.

"Kita anggap saja ini sebuah kesalahan, jangan pernah memberitahu Ino! Ia akan sangat kecewa jika mengetahuinya!" ucap Sasuke tiba-tiba, Sakura menatap pada Sasuke.

"Kau sangat menyayanginya." Balas Sakura, Sasuke hanya memperhatikan wajah Sakura.

"Ino sahabat pertamaku, aku tidak akan menghancurkan kebahagiaannya." Jawab Sakura yang kemudian tersenyum.



《Revisit》




Sementara di kamar lain kejadian serupa dialami oleh Ino dan Gaara, Ino berusaha mengendalikan dirinya, air matanya terus menerus keluar. Gaara hanya terdiam menatap Ino, ia bingung harus menenangkan Ino dengan cara apa.

"Jangan sampai Sasuke tahu, Gaara." Pinta Ino dengan nada sangat lirih, Gaara dengan ragu menarik Ino ke dalam pelukannya.

"Tenang saja, aku akan berusaha menutupi semua kejadian ini. Kejadian ini ialah sebuah kesalahan." Ucap Gaara berusaha menenangkan Ino, Ino mengangguk pelan dalam pelukan Gaara.

REVISIT 《R》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang