• Prolog

24K 1.7K 23
                                    

Hari ini adalah hari pertama Kana Paradista Soetanto masuk ke sekolah barunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari pertama Kana Paradista Soetanto masuk ke sekolah barunya. Ya, SMA Perjuangan yang terletak di Solo, Jawa tengah.

Ia terlihat antusias, walau tetap ada rasa sedih harus berpisah dengan semua temannya di Jakarta. Kini, Kana sudah menatap semua teman baru di kelasnya, cewek itu tersenyum ke arah mereka semua.

"Ayo Kana, perkenalkan diri kamu dulu ke semua teman barumu," ujar Bu Susan ramah, lalu tersenyum. Sekedar info, Bu Susan ini adalah wali kelas XI IPA 1, wali kelas Kana juga.

Kana mengangguk paham, lalu menoleh ke arah semua teman barunya. "Halo semuanya, nama gue Kana Paradista Soetanto. Pindahan dari SMA Triyas Bangsa Jakarta. Gue harap kita semua bisa deket ya." sapa Kana tersenyum ramah.

Kana menoleh ke arah ujung ruang kelasnya, lalu tersenyum ke arah sana, membuat Bu Susan mengerutkan keningnya heran, lalu bertanya kepada Kana.

"Maaf Kana, kamu senyum ke siapa ya?" tanya bu Susan penasaran.

Spontan, Kana pun menoleh ke arah Bu Susan. "Oh itu Bu ke arah dia." ujar Kana lalu menoleh kembali ke arah ujung ruang kelasnya, sembari menunjuk ke arah sana.

Kana mengerutkan keningnya, lalu menurunkan acungan tangannya. "Loh t-ttadi saya---," ucap Kana terbata-bata saat melihat orang tersebut sudah tidak ada disana. "Enggak jadi, Bu." tambah Kana.

"Apa perasaan gue aja ya? Tapi tadi dia senyum ke gue, mangkannya gue semyumin balik." pikir Kana di dalam hatinya. Apa ia salah lihat? Apa ini hanya halusinasinya? Kana pun tidak tahu pasti.

***

HI HI HI

AKU BAWA CERITA BARU!
KALI INI AKU MAU NYOBA BUAT GENRE CERITA HOROR, TAPI TETEP ADA COMEDY NYA YA!

SEMOGA INI JADI AWAL YANG BAIK JUGA BUAT KEDEPANNYA!
AAMIIN🙏

SEMOGA KALIAN JUGA SUKA YA SAMA CERITA INI.❤️

WARNING : CERITA INI TIDAK UPDATE SETIAP HARI, JADI UPDATE NYA SESUKA HATI AKU.

DONT COPY MY STORY

START : 03- MARET- 2021

BINTARI [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang